Clara: “ClariS Tidak Akan Bubar Karena Kelulusan Alice”

June 16, 2014 1:47 pm
Clara: “ClariS Tidak Akan Bubar Karena Kelulusan Alice”

Pengumuman pengunduran diri Alice beberapa waktu lalu dari duo musik terkenal ClariS membuat banyak pihak, terutama para penggemar, mengkhawatirkan masa depan duo ini, dengan spekulasi kuat bahwa ClariS akhirnya akan bubar dan mungkin Clara akan bersolo karir. Namun dalam sebuah wawancara eksklusif dalam acara yang disebut Mazamashi TV akhirnya Clara angkat bicara mengenai masa depan duo musik tersebut.

BqM87DZCEAAr5IS-500x375

Dalam sebuah interview via telepon secara live, sang pembawa acara Gero ditemani boneka kertas dari Clara berbicara mengenai banyak hal, termasuk album baru mereka yang bertajuk Party Time hingga fakta bahwa Alice mengundurkan diri karena ingin berkonsentrasi pada pendidikannya.

Dia juga menyatakan bahwa meskipun Alice lulus dari ClariS, grup musik itu tidak akan bubar. Klarifikasi yang pastinya membuat lega banyak penggemar.

BqNGAWBCcAA24l9-500x375

Sejak wawancara itu dimulai, para penggemar terlihat sangat menunggu klarifikasi dari Clara mengenai masa depan ClariS, terlihat dari banyaknya penggemar yang mengambil gambar dan bahkan video dari interview itu di TV. Salah satu rekamannya bisa ditonton disini;

Klarifikasi ini tak hanya membuat lega para penggemar namun juga menimbulkan pertanyaan baru, seperti “apakah dengan ini berarti mereka akan mencari pengganti Alice?” atau “Kalau begitu sekarang Alice jadi anak SMU?” dan banyak pertanyaan lainnya.

BqM_Yf-CUAAuKQB-375x500

Bagaimana denganmu? Kamu puas ClariS tidak jadi bubar? Atau “kalau bukan dengan Clara dan Alice, ClariS tidak akan sama”?

Sumber: SGCafe