Cosplay Gon “Hunter x Hunter” Dengan Rambut Super Niat

June 16, 2014 19:53
Cosplay Gon “Hunter x Hunter” Dengan Rambut Super Niat

Bagi kalian yang mengikuti serial manga atau adaptasi anime dari Hunter X Hunter pasti tidak asing lagi dengan sosok transformasi Gon yang memiliki model rambut paling luar biasa dan susah dilupakan dibandingkan serial manapun.

supergon

Ya, sosok Gon dengan rambut luar biasa tinggi! Rambut yang begitu tinggi dan bukan sekedar panjang ini sempat diabadikan dalam bentuk figure yang saya cukup yakin kalau rambutnya disentil kelewat kuat pasti patah, minimal ujungnya.

hunterxhuntergonepichair

Lumayan lama kan scroll kebawahnya? Figure satu ini memiliki tinggi sekitar 48 cm dan kali ini seorang cosplayer ternyata cukup niat untuk mencoba membawa model rambut luar biasa tersebut ke dunia nyata dengan cosplay terbarunya.

supergon1

Sebelumnya memang pernah ada yang mencoba menghadirkan model rambut fantastis tersebut di dunia nyata dengan cosplaynya tapi dengan rambut yang tidak begitu tinggi.

gon-sanhair

Memang kali ini juga tidak setinggi aslinya, tapi apa yang selama ini saya anggap mustahil bisa lebih tinggi lagi berhasil dipatahkan oleh cosplayer yang tampak di Sendai Comike, sebuah acara manga, anime dan cosplay di prefektur Miyagi dan berhasil difoto oleh pengguna twitter dengan akun Chu Chu Retorto ini.

supergon2

Tertarik mencoba cosplay seperti dia juga? Jangan lupa kasih fotonya ke kita kalau kalian benar-benar merasa tertantang untuk cosplay jadi Gon yang satu ini.

sumber: Kotaku

Sorry. No data so far.