Karakter Anime Yang Paling Cocok Untuk Jadi Adik Perempuan

June 16, 2014 2:26 pm
Karakter Anime Yang Paling Cocok Untuk Jadi Adik Perempuan

Masih ingat dengan polling karakter anime yang cocok jadi keluarga ideal? Kali ini ada polling yang mirip-mirip seperti itu hanya saja spesifik membahas adik perempuan ideal. Ya, buat kalian yang sering nonton anime pasti sudah gak asing lagi dengan sosok karakter adik perempuan, bahkan beberapa anime tampaknya tidak akan lengkap kalau tidak ada karakter adik perempuan karena dirinyalah yang menjadi fokus cerita atau main heroine di suatu serial seperti Kirino di Oreimo misalnya.

Beberapa diantara kalian mungkin kepikiran untuk mempunyai adik perempuan yang ideal(?) seperti yang ada di serial anime maupun manga dan kali ini situs Charapedia menanyakan kepada 10.000 orang, karakter anime mana yang mereka inginkan sebagai adik perempuan. Semua karakter perempuan di anime boleh dimasukan sebagai jawaban, tidak dikhususkan untuk karakter yang benar-benar seorang adik perempuan di animenya dan berikut adalah peringkat 10 besar hasil polling tersebut.

10. Komachi Hikigaya – Oregairu

hikigaya

9. Gou Matsuoka – Free!

gou

8. Azusa Nakano – K-On!

azunyan

7. Ayase Aragaki – OreImo

ayase

6. Suguha Kirigaya/Leafa – Sword Art Online

Leafa-and-Suguha

5. Nadeko Sengoku – Monogatari series

nadeko

4. Kirino Kosaka – OreImo

kirino

3. Kobato Hasegawa – Haganai

kobato

2. Kagura – Gintama

kagura

1. Ui Hirasawa – K-On!

ui

Melihat daftar diatas tampaknya selera penggemar anime memang berbeda-beda. Beberapa penggemar anime mungkin memilih Ui, adik Yui dari serial K-On! karena dia bisa diandalkan dan cukup mengejutkan juga melihat Gou bisa masuk ke peringkat 10 besar dan ada juga yang tidak mempermasalahkan apabila adik perempuan mereka ternyata termasuk tipe karakter yandere seperti Ayase, atau justru milih karena dia yandere ya?

Selain itu saya takjub melihat lagi-lagi karakter Gintama masuk ke dalam polling kali ini, sayangnya gak ada yang menjawab polling kali ini dengan…

paako
fleksibel, bisa jadi kakak cowok atau adik cewek yang baik.

Punya pendapat yang berbeda? Suarakan pendapatmu di komentar dibawah atau isi polling yang tersedia.

sumber: Charapedia