Light Novel Another 2 Direncanakan Rilis Musim Gugur

June 16, 2014 11:21
Light Novel Another 2 Direncanakan Rilis Musim Gugur

Yukito Ayatsuji, pengarang dari light novel horror Another mengumumkan bahwa ia ingin memulai serialisasi novel baru, yang sementara dinamai “Another 2” dan direncanakan mulai rilis tahun ini. Namun masih ada 2 cerita yang harus dipilih.

Dari 2 cerita itu, ia bertanya pada pembaca yang mana yang ingin mereka baca, cerita tahun 2001 atau 2009. Semua itu diumumkan via twitternya. Ditambahkan bahwa kemungkinan novelnya akan mulai diterbitkan di “sebuah majalah bulanan” musim gugur ini. Setelah beberapa lama, akhirnya ia memutuskan mungkin akan menulis cerita yang mengambil masa tahun 2001.

23394

Novel pertamanya sudah rilis di tahun 2009, dan Ayatsuji sudah merilis novel sekuelnya yang berjudul Another Episode S tahun lalu. Seri ini juga sudah dibuat menjadi manga oleh Hiro Kiyohara dan anime oleh P.A. Works dengan desain karakter dari Noizi Ito.

Apakah Another 2 ini akan melanjutkan atau menceritakan Mei dengan lebih detail atau cerita yang benar-benar berbeda? Tunggu saja nanti. Kalau memang bagus semoga jadi anime lagi.

Sumber: ANN