Lima Anggota Dempagumi.inc Dilarikan Ke Rumah Sakit Setelah Keracunan Karbon Monoksida

June 17, 2014 10:30 am
Lima Anggota Dempagumi.inc Dilarikan Ke Rumah Sakit Setelah Keracunan Karbon Monoksida

Dalam proses syuting sebuah film yang melibatkan anggota Dempagumi.inc, 10 orang termasuk lima idol tersebut dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami gejala keracunan salah satu gas beracun yang biasa ditemukan dari knalpot kendaraan bermotor, karbon monoksida (CO).

1012168_479994322076906_1610733593_n

Kejadiannya terjadi hari Minggu lalu, yang untungnya tidak parah dan kesemua korban dapat keluar dari rumah sakit pada hari yang sama. Kelima idol Dempagumi.inc, Risa Aizawa, Mirin Furukawa, Eimi Naruse, Nemi Yumemi, dan Ayane Fujisaki serta 5 kru film lainnya yang berumur 18 hingga 43 tahun selamat tanpa perlu menjalani perawatan khusus.

Polisi mencurigai gas tersebut berasal dari generator listrik untuk perlengkapan syuting yang digunakan. Proses syutingnya sendiri dimulai dari hari sebelumnya, Sabtu, di dekat bekas tambang di daerah Utsunomiya.

Dan Film yang dimaksud adalah film kedua dari seri Innocent Lilies, sebuah film tokusatsu fantasi yang dibintangi para anggota Dempagumi.inc. Trailer film pertamanya bisa dilihat disini

Sumber: ANN