Para Saint Unjuk Kemampuan Di Trailer Terbaru Film 3DCG “Saint Seiya: Legend of Sanctuary”

June 17, 2014 9:32 pm
Para Saint Unjuk Kemampuan Di Trailer Terbaru Film 3DCG “Saint Seiya: Legend of Sanctuary”

Kurang dari seminggu sebelum film 3DCG Saint Seiya: Legend of Sanctuary mulai tayang di Jepang, tentunya kalian sudah lihat tampak para karakter jagoan masa kecil kita ini dalam wujud 3Dnya bersama dengan kemampuan-kemampuan khususnya. Kali ini kembali Toei Animation memperlihatkan trailer baru yang memperlihatkan lebih banyak lagi aksi para saint.

Pada trailer terbaru ini diperlihatkan Saori Kido yang menyadari identitas aslinya sebagai seorang dewi Yunani bernama Athena. Sedangkan para saint, yang berjanji untuk melindungi dirinya, memperlihatkan kemampuan dan juga memperkenalkan diri mereka. Toei Animation kembali memperlihatkan tinju meteor pegasus atau Pegasus Ryu Sei Ken, Nebula Chain, Rozan Kouryu-Ha dan Diamond Dust dalam wujud 3D yang keren.

Pernahkah kamu merasakan Cosmo sejati di dalam hatimu?

Film Saint Seiya: Legend of Sanctuary akan mengadaptasi bagian cerita Sanctuary dari serial manga yang aslinya dibuat oleh Masami Kurumada, yang akan menghadirkan pertarungan antara Bronze Saint melawan para Gold Saint.

saintseiyaposter-1

Saint Seiya: Legend of Sanctuary dijadwalkan tayang pada tanggal 21 Juni di Jepang dan juga akan tayang di Peru serta Mexico pada tahun ini. Kira-kira kalau film ini juga tayang di Indonesia apa kalian juga tertarik untuk menontonnya?

sumber: ANN