Staf Anime “Ore, Twintail ni Narimasu” Diumumkan

June 17, 2014 5:56 pm
Staf Anime “Ore, Twintail ni Narimasu” Diumumkan

Adaptasi anime dari light novel Ore, Twintail ni Narimasu yang menceritakan tentang cowok yang menjadi ksatria twaintail demi menyelamatkan dunia akhirnya mengumumkan jajaran staf yang akan menangani produksi animasinya.

twintail1

Diumumkan pada jilid ke-6nya bahwa Hiroyuki Kanbe yang sebelumnya menjadi sutradara Oreimo akan mengisi kursi sutradara dengan Production IMS sebagai studio produksi animasi. Naruhisa Arakawa menangani komposisi seri dan Kazuaki Morita akan menangani desain karakter.

Novel yang dikarang oleh Yume Mizusawa ini berhasil memenangkan penghargaan spesial pada 6th Shogakukan Light Novel Award dengan jilid pertamanya yang terbit pada bulan Maret 2012. Sejauh ini Ore, Twintail ni Narimasu telah terbit sebanyak lima jilid.

twintailcover

Light novel dengan judul yang kalau diterjemahkan akan menjadi “Gw, Jadi Twintail!” ini menceritakan tentang Mitsuka Souji, seorang cowok SMU yang sangat-sangat cinta dengan gaya rambut “Twintail” ini bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Thuearle yang datang dari dunia lain. Wanita tersebut memberikan kekuatan kepadanya untuk berubah menjadi ksatria twintail TailRed. Bersama dengan teman masa kecilnya, Tsube Aika yang juga dapat berubah menjadi ksatria twintail TailBlue, mereka harus bertarung demi kedamaian dunia.

sumber: Crunchyroll