Terbang Diatas “Gargantia” Bersama Internet Explorer

June 18, 2014 20:16
Terbang Diatas “Gargantia” Bersama Internet Explorer

Masih ingat dengan pengumuman kerjasama antara Internet Explorer Jepang dengan Procution I.G untuk memperlihatkan kemampuan WebGL dengan membuat adaptasi webgame dari seri anime Gargantia? Akhirnya mereka memperlihatkan hasilnya.

gargantiaweb1

Dengan bantuan HTML 5 dan WebGL, pada game ini kalian akan bisa terbang memakai surf kite milik Amy diatas kapal Gargantia. Tentunya dengan kontrol 3 Dimensi yang memungkinkanmu bergerak dengan bebas sambil melewati story mode dan berbagai misi!

gargantiaweb2

Ingin mencobanya juga? Kalian bisa mengunjungi halaman situs ini http://fly.gargantia.jp/

Mereka juga mengumumkan informasi mengenai OVA Gargantia yang berjudul ~Meguru Kōro, Haruka~ yang dijadwalkan akan tayang perdana di bioskop Jepang pada tanggal 27 September. Buat kalian yang sedang di Jepang tiketnya sudah akan dimulai pada tanggal 5 Juli dengan bonus strap dalam jumlah terbatas, sedangkan bagi kalian yang membelinya pada tanggal 9 Agustus akan mendapatkan clearfile dalam jumlah yang terbatas.

Bagi kalian yang suka dan paham programming, di situs tersebut mereka juga menyempilkan source code game yang dapat kalian unduh. Ngomong-ngomong apa tadi kalian benar-benar ngebuka Internet Explorer cuma demi mencoba web gamenya? Karena tadi saya pake browser lain juga bisa.