Kawahara Reki Saja Kagum Dengan Elucidator Buatan Man At Arms Ini

June 18, 2014 1:59 pm
Kawahara Reki Saja Kagum Dengan Elucidator Buatan Man At Arms Ini

Kita sudah tahu kalau Man At Arms bisa membuat banyak pedang dan senjata keren hasil dari materialisasi imajinasi liar banyak manga dan anime. Tapi mungkin baru kali ini pedang buatannya diakui dan direspon oleh pengarangnya sendiri.

Karya terbaru dari para pandai besi di seri Man At Arms pimpinan Tony Swatton ini adalah Elucidator, pedang yang beberapa waktu lalu ditenteng oleh banyak sekali cosplayer Kirito di berbagai acara Jepang baik di negara asalnya maupun di Indonesia, yang sayangnya paling-paling terbuat dari kayu atau busa hati. Swatton menseriusi pembuatan Elucidator dengan komitmen khas Man At Arms;

Tak disangka, video ini mendapat reaksi dari Kawahara Reki, sang pengarang Sword Art Online. Saat di-mention di twitter mengenai pembuatan Elucidator ini, Kawahara kagum karena “Bahkan sampai bisa menebas semangka! Ini Elucidator yang bagus…!”

Tidak cuma Kawahara, balasan dan mention lain setelah itu juga menunjukkan betapa kerennya Elucidator itu dipandang dari para penggemar dan follower Kawahara. Apakah setelah ini rapier Asuna juga akan dibuat? Atau pedang kembarnya Kirito?

Sumber: Twitter Kawahara Reki