Mangaka “Nurarihyon no Mago” Tangani Adaptasi Manga Light Novel “Tsukumogami”

June 18, 2014 22:10
Mangaka “Nurarihyon no Mago” Tangani Adaptasi Manga Light Novel “Tsukumogami”

Serial light novel Tsukumogami: Teito Jōhō-bu Tokkenchobō-in Serosero Nanashiki karangan Yoshi Manaka akan diadaptasi menjadi manga oleh mangaka Nurarihyon no Mago Hiroshi Shiibashi. Pembaca light novelnya sendiri tampaknya tidak akan keberatan dengan keputusan ini mengingat Shiibashi sendiri jugalah yang menangani ilustrasi pada light novel aslinya.

tsukumogami

Manga baru ini akan hadir di majalah Jump Next!! jilid ke-3 tahun 2014 yang dijadwalkan terbit pada tanggal 22 Juli. Tsukomogami sendiri menceritakan tentang seorang gadis bernama Chiyoko yang merupakan anggota klub naginata di sekolahnya. Di rumahnya terdapat sebuah senjata yang dapat berubah menjadi manusia dan dulunya diciptakan untuk menjadi pembunuh bagi biro informasi kekaisaran kota.

tsukumogamicover

Chiyoko yang mengetahui hal itu, bekerja sama dengan senjata yang memiliki nama 007-Shiki ini untuk mengalahkan tombak Tsukumogami Reishiki, yang telah membunuh banyak orang semenjak beberapa ratus tahun terakhir.

Light novel ini sukses menghantarkan Manaka meraih gold prize pada Jump Novel Newcomer Award 2013 yang diadakan Shueisha pada musim semi. Jilid pertama novelnya akan dirilis oleh Shueisha pada tanggal 4 Juli.

sumber: ANN