Pengarang Novelnya Puas Dengan Adaptasi Hollywood All You Need Is Kill

June 18, 2014 4:45 pm
Pengarang Novelnya Puas Dengan Adaptasi Hollywood All You Need Is Kill

Dalam sebuah wawancara dengan MSN Sankei, pengarang novel All You Need Is Kill, Hiroshi Sakurazaka menyuarakan pendapat positifnya tentang adaptasi live action Hollywood novelnya, yang diberi judul Edge of Tomorrow itu.

“Filmnya dibuat dengan sangat baik. Karena aku biasa membayangkan dunia orisinil novel dengan gambar bergaya anime, saat aku melihat pasukan masa depan bergerak di cuplikan live actionnya, sekejap aku merasa bahwa itu luar biasa.” Novelis berusia 44 tahun ini sempat mengunjungi lokasi syutingnya di London beberapa waktu lalu dan berkesempatan mencoba memakai pakaian perang seberat 35 kilo yang digunakan oleh para aktor sambil bergerak menuruti perintah sang sutradara.

5a2ce1567ff2dc231f9bd04a16c67aea1403057711_full

“Sutradaranya (Doug Liman) terus-terusan berkata “sekali lagi”, jadi aku melakukannya sekitar 10 kali. Kukira aku bakal mati! Cruise-san itu superman karena dia bisa berlari-lari memakai baju seperti ini.”

Novelnya sendiri sudah diterbitkan di 20 negara. “Karena ceritaku berkesempatan dijadikan film seperti ini, aku jadi ingin menulis cerita yang bisa dicerna oleh orang luar negeri. Ada sebuah dorongan yang datang dari diriku.” Dan dia juga sedang mengerjakan sekuelnya.

All You Need Is Kill akan dirilis di Jepang tanggal 4 Juli, sementara di Indonesia filmnya sudah cukup lama tayang. Menurut saya filmnya sangat bagus! Satu-satunya kekecewaan untuk saya adalah mengapa Rita Vrataski-nya tidak moe seperti di manga.

Sumber: Crunchyroll