Setelah Hatsune Miku, BABYMETAL Bergabung Dalam Tur Konser Lady Gaga

June 18, 2014 5:33 pm
Setelah Hatsune Miku, BABYMETAL Bergabung Dalam Tur Konser Lady Gaga

Lady Gaga kesambit apa nih, setelah Hatsune Miku, ia kembali melibatkan artis Jepang “unik” lainnya dalam tur konser yang sama dengan Miku, BABYMETAL!

Tur Konser ARTPOP Ball yang beberapa konser awalnya dibuka oleh Miku belum selesai, dan sekarang BABYMETAL diumumkan akan ikut mendukung rangkaian konser tersebut selama 5 pertunjukkan dengan sebutan LADYMETAL seperti yang tertulis dalam poster promosinya;

7f478990983eeec33e6f9906a110a7671403046638_full

Lady Gaga memang mempunyai fanbase Jepang yang cukup besar, dan kegiatannya yang terlihat cukup proaktif pun membuat pengumuman ini tidak begitu aneh. Tapi tetap saja, penonton Lady Gaga dan BABYMETAL dalam satu hall konser? Setidaknya saat Miku kemarin, tak ada kejadian aneh terjadi.

BABYMETAL akan tampil di beberapa kota di Amerika dari tanggal 30 Juli hingga 6 Agustus nanti. Selain itu mereka juga akan tampil di sebuah solo konser di Los Angeles tanggal 27 Juli.

Bisakah para penonton Gaga itu menerima musik BABYMETAL saat mereka tampil nanti? Melihat reaksi beberapa Youtubers Amerika yang menonton video BABYMETAL untuk pertama kalinya, mungkin mereka malah akan suka?

Sumber: Crunchyroll