Tanggal Tayang dan Sinopsis OVA Gargantia Diumumkan

June 19, 2014 5:44 pm
Tanggal Tayang dan Sinopsis OVA Gargantia Diumumkan

Seperti sudah diumumkan bahwa Suisei no Gargantia akan mendapat 2 OVA khusus mulai tahun ini. Akhirnya situs resminya memperlihatkan karakter baru, sinopsis, dan tanggal tayang OVAnya.

ss-2

OVA yang akan bertajuk Suisei no Gargantia -Meguru Kōro, Haruka- ini akan bercerita tentang [Spoiler disini, bagi yang tidak bisa melihat silakan di highlight atau pakai mata hati]

Sudah sekitar setengah tahun sejak pengorbanan heroik Chamber. Ledo sekarang hidup dengan teman-temannya di armada Gargantia, dan dia bekerja dengan rajin sebagai anggota dari tim yang bertanggung jawab untuk mengambil potongan-potongan peradaban manusia zaman dulu. Reema, gadis yang dulunya adalah bagian dari armada Kugel, muncul. Reema sekarang belajar dibawah bimbingan Amy sebagai pembawa pesan. Setelah bertemu Reema, Ledo kembali mengingat kehidupannya di militer dulu yang sangat berbeda dengan di Gargantia.

ss-1

ss-4

ss-3

Para karakter yang kembali antara lain;

Kaito Ishikawa sebagai Ledo
Hisako Kanemoto sebagai Amy
Ai Kayano sebagai Saaya
Kana Asumi sebagai Melty
Shizuka Itou sebagai Bellows
Sayaka Ohara sebagai Ridget
Katsuyuki Konishi sebagai Pinion
Ayumi Tsunematsu sebagai Lacage
Tomokazu Sugita sebagai Chamber

Selain karakter lama, Inori Minase akan memerankan karakter baru Reema.

reema

Anime ini masih akan diproduksi oleh Production I.G dibawah asuhan Kazuya Murata. Urobuchi masih akan mengawasi ceritanya meskipun diragukan apakah ceritanya akan membuat depresi atau tidak.

Bagian pertama dari OVAnya akan mulai tayang tanggal 27 September, dan bagian keduanya tayang April.

gargantiaovabluray

Perilisan Blu-Raynya sudah diumumkan akan dimulai tanggal 21 November untuk OVA pertama dan OVA kedua akan mulai dijual tanggal 27 Mei, masing-masing akan berharga 7500 yen dan sudah akan ada subtitel Inggrisnya.

Sumber: ANN