Berbagi Gelas Dengan Waifu Di Kafe Sungguhan? Sekarang Ada Solusinya!

June 20, 2014 5:50 pm
Berbagi Gelas Dengan Waifu Di Kafe Sungguhan? Sekarang Ada Solusinya!

Tidur dengan waifu sudah bisa (dakimakura), mandi dengan waifu juga sudah umum sekali (poster kamar mandi dan handuk), tapi kalau kamu mencari “hubungan yang lebih pure”, seperti jalan atau minum bareng di suatu kafe, kamu tidak perlu lagi memutus urat malu dengan menenteng-nenteng dakimakura ke tempat umum karena seorang jenius di Jepang menemukan solusi yang lebih “compact”.

Pengguna twitter yang bernama Mika Mikami ini punya ide sederhana yang belum pernah terpikirkan oleh kita para forever alone. Kamu tentu pernah beberapa kali melihat kipas tanpa ganggang yang tengahnya bolong, penemuan ini berbasis dari itu. Kalau tidak punya, buat saja sendiri.

coupledrinkingsosad (2)

Cetak gambar waifu-mu yang sedang minum di kafe sambil menatap matamu dengan mesra, lalu tempel di sebuah kertas kaku atau karton, dan bolongi bagian sedotannya. seperti terlihat di foto.

Lalu tinggal coblos sedotanmu via lubang yang ada, dan voila! Tatap waifumu sedang berbagi gelas denganmu disebuah kafe tanpa perlu mendapat pandangan aneh dari sekitarmu! (Mungkin kamu akan digosipin dari belakang sih, tapi harusnya kamu sudah siap untuk sedikit “halangan” seperti itu kalau kamu cukup niat untuk membuat benda seperti ini)

coupledrinkingsosad (1)

Tidak usah mencoba melihatnya dari samping karena itu berpotensi menghancurkan imajinasimu yang rapuh itu.

Siap mencoba? Tidak usah mention penulis kalau kamu berhasil menyingkirkan rasa kesepianmu dengan metode ini.

Sumber: Rocketnews