Penjualan BD LoveLive! 2nd Vol 1 Menempati Peringkat Utama di Amazon, Alasannya?

June 20, 2014 1:13 pm
Penjualan BD LoveLive! 2nd Vol 1 Menempati Peringkat Utama di Amazon, Alasannya?

Belum lewat sehari dari tanggal rilis resmi untuk Blu-Ray anime LoveLive! School Idol Project 2nd Season vol. 1, penjualan untuk BD ini menempati peringkat utama di Amazon, melewati Frozen dan Kaze Tachinu, Gundam Unicorn dan lain-lain.

LL BD AMAZON

Meskipun BD LoveLive! yang pertama ini hanya memuat satu episode, yaitu episode pertama, lantas apa yang membuatnya menjadi best seller?

BD CONTENTS4

Isi dari Blu-Ray ini sendiri sebenarnya cukup banyak, mulai dari kartu Loveca+ Honoka, kartu Five Qross Honoka, Novel berisikan cerita Honoka, Nico dan Maki, CD lagu berisikan lagu Honoka yang khusus dibuat untuk BD ini, dan juga kode DLC untuk game PS Vita LoveLive! School Idol Paradise, serta kode untuk kartu UR Honoka yang sama dengan cover BD.

UR BD

Belum cukup? Alasan utama BD ini masuk ke rangking pertama, tidak lain adalah karena adanya tiket lotere untuk menonton konser kelima Lovelive! yaitu LoveLive! μ’s GO→GO! LoveLive! 2015 〜Dream, yang akan diadakan di Saitama Super Arena pada tanggal 31 Januari dan 1 Februari 2015.

LL KONSER

Serupa seperti BD LoveLive! musim pertama volume 1 dan 7, di masing-masing BD tersebut juga dilengkapi dengan tiket lotere untuk konser ketiga dan keempat, dan kedua BD tersebut juga terjual dengan sangat baik. Jadi, seperti apakah sebenarnya keniatan para orang-orang Jepang untuk memenangkan lotere ini?

LL BD 02 LL BD 03 LL BD01 LL BD 00

… Begitu niatnya mereka.. satu harga satu BD berkisar sekitar 4.860 yen, jadi coba hitung saja berapa pengeluaran mereka untuk tiket lotere. Setelahnya, BD tersebut akan mereka jual ke toko-toko yang menerima pembelian barang seken, dengan harga yang amat sangat murah.

Sumber :
Seiyufan, Official Website