“Steins;Gate” Masih Akan Berlanjut di “Steins;Gate -The Committee Of Antimatter-“

June 20, 2014 9:56 pm
“Steins;Gate” Masih Akan Berlanjut di “Steins;Gate -The Committee Of Antimatter-“

Serial visual novel yang dikembangkan oleh 5pb. dan Nitroplus, Steins;Gate masih akan berlanjut, hanya saja bukan dalam bentuk visual novel ataupun adaptasi anime melainkan sebuah novel.

Dengan judul Steins;Gate -The Committee Of Antimatter- novel ini akan dikarang oleh Miwa Choushirou dengan perencanaan oleh Chiyomaru Shikura yang didasarkan pada skenario asli yang dibuat oleh Naotaka Hayashi. Ilustrasinya akan ditangani oleh Yoshida Tadasu.

steins

Mengambil tempat sekitar 2191 hari dari kejadian di serial aslinya, pada tahun 2016, Future Gadget Lab masih terus ada, hanya saja Makise Kurisu sudah berada di luar Jepang bekerja sebagai seorang peneliti ilmu otak, Daru sukses dengan pekerjaannya di bidang IT dan Mayuri menjadi guru TK. Tapi sekali lagi mereka berhadapan dengan suatu masalah ketika Nae Tennouji meminta bantuan Okabe untuk sebuah pekerjaan.

okabe

kurisu

nae

mayushi

daru

suzu

Karena sebelumnya Steins;Gate juga pernah mendapatkan adaptasi anime, saya cukup berharap lanjutannya ini juga akan diadaptasi menjadi anime kalau memang bisa sebagus serial aslinya. Buat kalian yang belum pernah nonton serial ini saya sangat merekomendasikan kalian untuk coba menontonnya.

Steins;Gate -The Committee Of Antimatter- direncanakan akan dirilis di Jepang pada tanggal 29 Agustus.

sumber: steinsgate.jp