Anime JoJo’s Bizarre Adventure Akan Ditayangkan Sepanjang 4 Cour

June 21, 2014 12:39 pm
Anime JoJo’s Bizarre Adventure Akan Ditayangkan Sepanjang 4 Cour

Para penggemar JoJo’s Bizarre Adventure pastinya senang anime JJBA Stardust Crusaders diadaptasi akurat dengan manganya tanpa ada bagian yang dilewati. Tapi pastinya ada juga yang penasaran kira-kira berapa panjang animenya mengingat seri JJBA Stardust Crusaders (dan seri-seri JoJo setelahnya) itu terhitung jauh lebih panjang dibandingkan kedua seri pertamanya. Kini akun Twitter resmi animenya telah memberikan pengumuman tentang berapa panjang animenya.


Di luar dugaan, anime JoJo’s Bizarre Adventure akan ditayangkan sepanjang 4 cour (46-50 episode) tanpa dipotong, alias akan tayang sepanjang 1 tahun penuh.

Hal ini mungkin agak mengejutkan mengingat season pertamanya yang menyatukan 2 seri pertama JoJo, Phantom Blood dan Battle Tendency, hanya tayang sepanjang 2 cour (meski memang kedua seri itu lebih pendek dibandingkan yang lain. Ditambah lagi dengan kualitas animasi yang jauh lebih tinggi daripada season pertamanya, sehingga cukup mengejutkan ketika mengingat para staff harus bekerja keras sepanjang tahun. Semoga kualitasnya tidak menurun.

Meski begitu, ini berarti para penggemar JoJo’s Bizarre Adventure bisa menikmati animenya secara sepenuhnya tanpa ada yang dipotong dari manganya. Hore!! Entah dari mana semangat dan ketahanan para staff berasal. Apa jangan-jangan mereka punya Stand!?

Sumber: Yaraon