Bandai Merilis Replika Digivice Untuk Merayakan Ulang Tahun ke 15 Digimon

June 22, 2014 7:00 pm
Bandai Merilis Replika Digivice Untuk Merayakan Ulang Tahun ke 15 Digimon

Bagi para pecinta seri Digimon, tentunya kamu sudah menyaksikan seri Digimon sampai ke seri yang pertama kan. Dimana anak-anak terpilih generasi pertama mendapatkan sebuah Digivice berbentuk persegi 6 yang masih saya cari sampai sekarang.

Namun bila kamu adalah penggemar Digimon yang bernasib sama seperti saya dalam mencari Digivice ini (hasilnya nihil), maka jangan takut karena selain dibukanya situs hitung mundur untuk acara spesial merayakan ulang tahun ke 15 Digimon oleh Toei, Bandai akan merilis replika Digivice dari Digimon Adventure generasi pertama!

Digivice limited 15th anniv

Bandai akan merilis 2 Digivice edisi terbatas, dan bila kita melihat gambar promonya, sepertinya Digivice Taichi dan Yamato-lah yang akan dirilis kepada publik kali ini. Digivice berwarna oranye milik Taichi akan melambangkan keberanian sedangkan Digivice biru milik Yamato melambangkan pertemanan.

Belum ada informasi lebih mengenai Digivice yang akan dinamakan “Digimon Adventure Digivice 15 Anniversary Ver.” ini, begitu pula dengan bagaimana rupanya, apakah diberikan detil lebih atau ‘jeroannya’ akan dirombak sehingga dia akan memiliki warna (Digivice lama memiliki tampilan monokrom). Selain itu, belum ada informasi apakah kali ini kamu juga harus mengocoknya supaya makin sip! 

Digivice limited 15th anniv (2) Digivice limited 15th anniv

Premium Bandai akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai Digivice ini pada tanggal 19 Juli 2014. Digivice ini akan dirilis pada bulan Agustus dan dihargai sebesar 9,900 Yen per Digivicenya. Mungkin ada hubungannya dengan harga Digivice edisi pertama yang mencapai belasan ribu Yen di salah satu toko besar di Akihabara kemarin.

sumber: Sgcafe
gambar: pixiv/wzcrybmi