Gen Urobuchi Masih Mengerjakan Skenario Episode Terakhir Kamen Rider Gaim

June 23, 2014 11:39 am
Gen Urobuchi Masih Mengerjakan Skenario Episode Terakhir Kamen Rider Gaim

Buat kalian yang mengikuti serial Kamen Rider Gaim mungkin masih mencoba menebak-nebak akan seperti apa klimaks yang akan menjadi akhir dari serial yang skenarionya ditangani Gen Urobuchi ini. Ternyata, tidak jauh berbeda dengan kalian, healing-type writer yang terkenal dengan karyanya seperti Madoka Magica, Psycho Pass dan Saya no Uta tersebut juga masih menggodok akhir cerita dari Kouta dan kawan-kawan.

mixedfruitjuice-2

Sebelumnya, Urobuchi diduga telah menyelesaikan seluruh skenario Kamen Rider Gaim, karena pada tweetnya Urobuchi mengatakan.

Saya bisa katakan sekarang bahwa tahun yang saya habiskan untuk mengerjakan konten raksasa seperti Kamen Rider adalah sesuatu yang saya hargai. Saya sangat senang telah menerima tawaran ini. Sekarang saya ingin menjaga perasaan bahagia dan melaju hingga akhir.

Namun ketika membalas tweet dari aktor Metal Yoshida dia menyatakan bahwa dia belum selesai menangani akhir dari Kamen Rider Gaim.

Tidak, masih ada beberapa episode tersisa. Saya tepat di Klimaksnya. Belum bisa bersantai.

Sebelumnya sempat dikabarkan juga kalau Kamen Rider Gaim akan memiliki jumlah episode lebih sedikit dan tamat lebih cepat daripada serial kamen rider lainnya yang umumnya memiliki sekitar 50 Episode. Pada tanggal 22 Juni lalu Kamen Rider Gaim telah mencapai episode ke-34.

sumber: tokusatsunetwork