OAD Pertama “Yamada-kun to 7-nin no Majo” Dirilis Desember 2014

June 23, 2014 12:25 pm
OAD Pertama “Yamada-kun to 7-nin no Majo” Dirilis Desember 2014

Sebelumnya telah diumumkan kalau Yamada-kun to 7-nin no Majo akan mendapatkan adaptasi anime, meskipun hanya dalam bentuk OAD saya yakin banyak diantara kalian yang sudah tidak sabar ingin menontonnya, kabar baiknya kalian akan bisa menontonnya akhir tahun ini.

main.png

Majalah Weekly Shounen Magazine edisi ke-30 tahun ini mengumumkan bahwa OAD pertama dari adaptasi anime manga karangan Miki Yoshikawa ini akan dirilis pada bulan Desember. Majalah terbitan Kodansa tersebut juga mengumumkan akan lebih banyak informasi diungkapkan di jilid ke-13 manganya yang direncanakan terbit pada tanggal 17 Juli.

Anime Yamada-kun to 7-nin no Majo yang akan diproduksi oleh LIDEN FILMS dengan arahan dari Tomoki Takuno ini menceritakan tentang Yamada, berandalan yang entah bagaimana caranya tiba-tiba mempunyai kekuatan untuk menukar badan dengan siapapun yang ia cium dan kebetulan partner pertamanya adalah gadis terpintar di sekolah, Shiraishi. Setelah itu mereka menyadari bahwa tidak hanya Yamada yang mempunyai kekuatan aneh.

sumber: ANN