Apa Yang Harus Kamu Lakukan Saat Jatuh Cinta Dengan Gamer Otaku?

June 24, 2014 5:33 pm
Apa Yang Harus Kamu Lakukan Saat Jatuh Cinta Dengan Gamer Otaku?

Apakah kamu termasuk orang yang jatuh cinta pada seorang gamer? Apalagi bila dia adalah gamer otaku yang biasanya terlihat menyendiri di pojokan kelas dan sibuk dengan dunianya sendiri. Bagaimana caranya untuk mendapat perhatiannya, sedangkan kamu dan dia terpisah lewat batasan dunia masing-masing yang jauh berbeda?

twgok jatuh cinta gamer otaku (2)

Seorang mahasiswi tahun pertama di Jepang sepertinya mengalami masalah yang sama, karena dia telah jatuh cinta dengan teman sekelasnya, namun temannya tersebut terlihat selalu sibuk dengan game yang dia mainkan. Berusaha ingin mendekatinya, sang mahasiswi pun berpaling ke dunia maya dan menanyakan “Bagaimana caranya mendekati seorang video game otaku?” Berikut adalah saran-saran yang dia dapatkan dari hasil konsultasinya di internet.

  • “Kalau sepertinya dia tidak terbiasa dengan wanita, sebaiknya kamu kejar saja dia terus!”
  • “Akan lebih baik bila kamu bisa menemaninya ke acara-acara game dan anime, tapi secara realistis, kalau kamu tidak tertarik dengan kedua hal tersebut, maka kamu tidak akan tahan menemaninya.”
  • “1 trik untuk menambah daya tarik terhadap pria adalah dengan memiliki rambut panjang dan hitam.”
  • “Ada kemungkinan besar kalau dia tidak terbiasa mengobrol dengan wanita, jadi cobalah untuk memancingnya keluar dari ‘tempurung’nya dengan menambahkan beberapa pertanyaan terhadap dirinya dalam percakapanmu.”
  • “Ada beberapa gamer otaku yang berpikir terlalu dalam sampai mengira “Apakah ini hukuman untukku?” saat didekati oleh wanita. Kalau mentalmu tidak selaras dengannya maka dia mungkin melihatmu sebagai musuh, jadi mungkin kamu harus mencoba memahaminya lebih jauh lagi.”

twgok jatuh cinta gamer otaku

Apakah mereka memang mencoba memberikan nasihat dan arahan yang baik atau sengaja melampiaskan pendapat mereka tentang gamer otaku, saya tidak tahu. Apakah kamu sendiri memiliki saran untuk mereka yang jatuh cinta dengan gamer otaku atau malah kamu adalah gamer otaku yang sedang mencari cinta?

sumber: Rocketnews