Compile Heart Perlihatkan Opening Movie Choujigen Action Neptune U – Playstation Vita

June 24, 2014 1:08 pm
Compile Heart Perlihatkan Opening Movie Choujigen Action Neptune U – Playstation Vita

Setelah beberapa hari yang lalu compile heart menampilkan teaser untuk Neptune Victory II, kali ini mereka menampilkan opening movie untuk game Choujigen Action Neptune U (超次元アクション ネプテューヌU).

Di dalam video OP yang di iringin lagu “Venus No Harmonia” oleh Asami Imai (Seiyuu Noire/Black Heart kalau ada yg belum sadar) tersebut, terlihat ke 4 goddess utama, ke 4 adik mereka, di tambah 2 karakter cameo baru yaitu Dengekiko (maskot dari majalah dengeki yang sejak Neptune II sudah sering muncul dalam bentuk Chibi) dan Famitsu (personafikasi dari majalah famitsu).

dengeki ko

Dengekiko – VA: Hirohasi Ryou (Yamada Aoi – WORKING, Fujibayashi Kyou- Clannad)

Choujigen Action Neptune U sendiri adalah varian dari seri Hyperdimension Neptunia yang di hadirkan untuk Playstation Vita dengan genre Action. Berkolaborasi dengan Tamsoft (Dream club, Neptune PP, Senran Kagura) tampak nya Compile Heart sedang berexperiment dengan genre yang berbeda-beda untuk game-game nya di Playstation Vita.

Dari screenshot yang telah beredar dari majalah dengeki playstation, gameplay nya tampak akan seperti game mousou (dynasty warriors, etc) dengan banyak musuh yang bisa di hajar oleh character kita. Dan, namanya juga developer senran kagura, sudah dapat di pastikan kalau baju megami kesayangan kita akan robek-robek kalau kena damage.

 

awasmesum1

Seperti ini misal nya.

Dan semakin banyak damage yang di terima (atau dengan kata lain semakin minim baju nya) sang megami bisa menjadi lebih kuat dan EX gauge (untuk melakukan special skill / berubah ke HDD form) akan lebih cepat terisi.

awasmesum2

Gamelogic 101: less garment = stronger character

Ngomong-ngomong, beberapa waktu lalu Neptune U juga sempat berkolaborasi dengan gakuen handsome. Sebuah otoge yang cukup terkenal dengan gambar nya yang….. ah sudah lah, lihat saja sendiri.

0

Dagu…. err…. Mulut Saya sampai kehabisan kata2.

Source: Compile Heart Official Youtube, Gematsu, Neptune U Official Website