Manga Komedi 4Koma Mobile Suit Gundam-san Mendapatkan Adaptasi Anime

June 24, 2014 2:00 pm
Manga Komedi 4Koma Mobile Suit Gundam-san Mendapatkan Adaptasi Anime

Seakan meramaikan pentas Gundam di layar kaca akhir-akhir ini, ternyata kita tidak hanya akan disuguhkan dengan G-Reco dan musim kedua Gundam Build Fighters, tapi juga manga 4koma komedi buatan Hideki Ohwada akan mendapatkan adaptasi anime! Berita ini dikemukakan dalam majalah Gundam ACE edisi Agustus.

char aznable ngaco

Manga Mobile Suit Gundam-san bercerita tentang keseharian musuh bebuyutan Amuro Rei, Char Aznable yang lucunya digambarkan menjadi seorang pemimpin yang sedikit bodoh. Lalah Sune juga akan memiliki peran penting dalam 4koma ini sebagai wanita yang selalu ‘meluruskan’ Char yang sepertinya otaknya bergeser karena baru ditabrak koloni. Manga ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2001 dan baru kali ini akhirnya mendapatkan adaptasi anime.

char gelantungangundam san

Ohwada yang biasanya memiliki gaya gambar serius seperti di Mudazumo Naki Kaikaku menggambarkan manga Gundam-san dengan gaya yang jauh lebih santai dan jenaka, pokoknya, kamu dijamin ngakak saat membacanya.

Halaman internet dengan nama “gundam-san.net” telah didaftarkan dibawah nama Sunrise pada bulan Februari, bersamaan dengan “g-reco.net” yang kita tahu akan menjadi situs untuk Gundam G no Reconguista. Namun sampai saat ini, situs “gundam-san.net” tersebut masih belum diisi apa-apa.

sumber: ANN