Kantai Collection Kai, Game Baru Kantai Collection Untuk PSVita Diumumkan

June 25, 2014 16:49
Kantai Collection Kai, Game Baru Kantai Collection Untuk PSVita Diumumkan

Sebuah berita baru saja melayang dari akun resmi twitter Kantai Collection, KanColle_STAFF mengenai pengembangan game terbaru KanColle yang akan dirilis untuk konsol genggam, PSVita. Namun sayangnya, belum ada informasi yang lebih mendetil mengenai game tersebut selain informasi lebih lanjut mengenai KanColle Kai akan dikeluarkan pada musim gugur nanti.


Banyak komentar melayang mengenai perilisan game, mulai dari display game yang akan menjadi 3D, apakah kita akan menggunakan 1 kapal utama kemudian ditemani dengan 5 kanmusu lain ataupun malah seperti pemindahan browser game tersebut ke dalam display PSVita. Namun tetap saja semua itu hanya spekulasi saja, jangan dianggap terlalu serius.

kantai collection psvita prediction

Selain itu, untuk adaptasi anime yang mengangkat Fubuki sebagai pemeran utamanya pun akan mengalami penundaan sampai ke musim gugur. Sepertinya mereka ingin merilis keduanya bersamaan pada musim yang sama.

Apakah akhirnya saya harus membeli PSVita di tahun ini? Mengingat PSP yang baru saja dipensiunkan oleh Sony beberapa saat lalu, memang sepertinya ada baiknya mengupgrade konsol untuk menemani 3DS saya.

sumber: Yaraon
gambar: pixiv/rongzero

Sorry. No data so far.