Mangaka Hunter X Hunter Yoshihiro Togashi Bersiap Untuk Hiatus, Lagi

June 25, 2014 6:37 pm
Mangaka Hunter X Hunter Yoshihiro Togashi Bersiap Untuk Hiatus, Lagi

Sebelum ini memang dikatakan kalau mangaka seri terkenal Hunter x Hunter, Yoshihiro Togashi akan menebus waktu 2 tahun terakhirnya yang hilang karena dia sempat hiatus. Namun sepertinya, para penggemar belum bisa menikmati Hunter x Hunter dengan stabil tiap minggunya, karena sang pengarang sepertinya ingin kembali merasakan enaknya ‘libur’ dengan kembali pergi menunaikan ibadah hiatusnya.

hiatus, lagi, togashi
Hiatus? Lagi?

Namun jangan khawatir, karena kali ini masa hiatusnya cukup pendek, yaitu selama satu minggu saja. Togashi akan pergi absen dari Shounen Jump! pada edisi 32 yang akan dirilis pada bulan Juli 2014 dan dipastikan untuk kembali pada edisi 33 majalah tersebut. Namun berharap saja penyakit kambuhannya tidak kembali menyerang pada edisi berikut-berikutnya.

yoshihiro togashi hiatus lagi
sumber

Saya harap Yoshihiro Togashi diberikan kesehatan dan menjaga kondisi tetap fit untuk melanjutkan manganya. Walaupun banyak fans yang berteriak frustasi karena kepergiannya yang begitu sering, sampai memanggilnya malas karena hiatusnya yang begitu lama, namun Shounen Jump! telah memberitakan kalau kepergiannya itu dikarenakan kondisi badannya yang kurang sehat.

sumber: Sgcafe