Penampakan Nendoroid Levi Bersih-bersih Kamar Oleh Good Smile Company

June 26, 2014 15:25
Penampakan Nendoroid Levi Bersih-bersih Kamar Oleh Good Smile Company

Setelah pengumuman perilisan Nendoroid Levi versi bersih-bersih dikumandangkan oleh GSC beberapa saat lalu, kali ini giliran mereka mengeluarkan lebih banyak lagi foto untuk menggodamu kamu lihat. Mungkin bila kamu malas membersihkan koleksi nendoroidmu, Levi bisa membersihkannya untukmu.

levi bersih bersih limited pinkcheeks (2) levi bersih bersih limited pinkcheeks (7) levi bersih bersih limited pinkcheeks (6) levi bersih bersih limited pinkcheeks (5) levi bersih bersih limited pinkcheeks (4) levi bersih bersih limited pinkcheeks (3) levi bersih bersih limited pinkcheeks

Kali ini, bagian dalam boksnya akan memiliki fungsi ganda, selain background, dia juga akan menjadi papercraft jendela dimana kamu bisa merekreasi adegan saat Levi membersihkan kamar. GSC memberikan sampel produknya pada fotografer, Pinkcheeks dan dibawah ini adalah hasilnya.

levi bersih bersih limited pinkcheeks (2) levi bersih bersih limited pinkcheeks

Sama seperti figmanya, Nendoroid ini akan dirilis secara terbatas dan sepertinya hanya akan dijual di acara-acara tertentu saja, seperti Anime Expo, Paris’s Japan Expo, Shanghai’s CCG Expo dan Comiket 86. Namun ada informasi lebih lanjut mengatakan kalau Nendoroid ini juga akan masuk masa pre-order pada musim panas ini. Sayangnya, belum diketahui apakah pre-ordernya hanya terbatas di lingkup Jepang saja atau bagaimana, karena kita tahu nendoroid ini akan dirilis secara eksklusif.

sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.