PV Pertama Untuk Game Godzilla ‘Ressurects The God of Destruction’ Ditayangkan!

June 26, 2014 16:22
PV Pertama Untuk Game Godzilla ‘Ressurects The God of Destruction’ Ditayangkan!

Siapa yang sempat menonton film Godzilla di layar lebar beberapa waktu lalu, apakah kamu belum puas melihat aksi kadal raksasa pemuntah nuklir tersebut? Mungkin dengan adanya game PS3 yang satu ini, kamu bisa memuaskan hasratmu dengan menjadi si dewa penghancur itu sendiri!

Bangkitkanlah
Sang dewa penghancur
Apakah ini bencana alam, ataukah ulah manusia?
Musim dingin ini, dia akan datang ke dalam PS3….

Begitulah isi dari PV yang memperlihatkan Godzilla yang sedang mengamuk di dalam kota. Bandai Namco berencana untuk merilis “aksi ultra destruktif Godzilla” pada musim dingin ini di Jepang, dan dalam game ini kamu akan berperan menjadi Godzilla melawan peradaban manusia. Misimu mencakup menghancurkan bangunan dan senjata. Game ini akan mereka ulang efek tokusatsu lama, termasuk sudut kamera tokusatsu dan ledakan-ledakan lebay yang disuguhkan lewat teknologi grafis terbaru!

Majalah famitsu mendeskripsikan latar belakang game ini diambil dari film Godzilla yang pertama, Godzilla yang muncul di Tokyo tahun 1954 berhasil ditaklukkan dengan senjata rahasia, Oxygen Destroyer, namun ternyata dia bangkit kembali! Pemain harus mnghancurkan gedung-gedung dengan serangan ikonik Godzilla, seperti yang diperlihatkan di PVnya, game ini juga akan memiliki Godzilla versi layar lebar buatan Gareth Edwards yang kamu tonton kemarin.

rampage ps1 game

Entah kenapa melihat Godzilla mengamuk di kota tersebut mengingatkan saya dengan game PS1 yang berjudul “Rampage”, ada yang pernah main?

sumber: ANN

Sorry. No data so far.