Girlfriend BETA Akan Mendapatkan Adaptasi Anime dan Manga

June 27, 2014 10:00 am
Girlfriend BETA Akan Mendapatkan Adaptasi Anime dan Manga

Masih ingat dengan Girlfriend BETA? social game yang bisa dimainkan bagi para pemilik akun Gree Jepang, yang beberapa waktu lalu, sempat menjadi bahan pembicaraan orang-orang Jepang karena adanya iklan di bawah ini.

Cara bicara Chloe Lemaire (Pengisi Suara : Tange Sakura, yang juga mengisi suara Kinomoto Sakura dan Kobayakawa Rinko), sempat menjadi salah satu video yang ramai dibicarakan karena gaya bicaranya yang unik.

Girlfriend BETA sendiri adalah, seperti social game pada umumnya, yang mana pemain melakukan quest atau serupa dengan menggunakan energi yang terisi sesuai dengan berjalannya waktu. Yang membedakannya dari game lainnya adalah, banyaknya karakter di dalam game ini, dan banyak pengisi suara yang terkenal ikut berperan dalam game ini, antara lain :

GF 02
Yulia Valkova – Uesaka Sumire (Dekomori Sanae dari Chuunibyou Demo Koi ga Shitai!)
GF 01
Hasegawa Miu – Uchida Aya (Minami Kotori dari LoveLive! School Idol Project)
GF 03
Kohinata Ichigo – Taketatsu Ayana (Kirigaya Suguha dari Sword Art Online)
GF 04
Saeki Marika – Itou Kanae (Kashiwazaki Sena dari Boku wa Tomodachi ga Sukunai)
GF 05
Sasahara Nonoka – Tomatsu Haruka (Yuuki Asuna dari Sword Art Online)
GF 06
Asahina Momoka – Ogura Yui (Tsutsukakushi Tsukiko dari Hentai Ouji to Warawanai Neko)
GF 07
Kazemachi Haruka – Hayami Saori (Shiba Miyuki dari Mahouka Koukou no Rettousei)

dan lain-lain, sehingga akhirnya setelah meraup kesuksesan, terutama dari iklan barusan, diputuskan game ini akan diadaptasi menjadi anime, melalui teaser site yang bisa diakses di sini. Selain anime, Girlfriend BETA juga akan mendapatkan versi manga, yang akan diserialisasi melalui majalah Dengeki Maoh mulai edisi bulan 9. Info lebih lanjut tentang animenya akan diumumkan di event yang akan diadakan di Akihabara UDX pada tanggal 19 Juli 2014.

Akankah para pemeran yang mengisi suara di gamenya juga ikut berperan di animenya? Kalau iya, benar-benar akan menjadi satu anime yang penuh dengan pengisi-pengisi suara terkenal. Semoga saja budgetnya tidak habis di pembiayaan pengisi suara semata. Yang pasti, sepertinya tidak mungkin idola Hashimoto Kanna ikut bermain dalam film ini, atau mungkinkah?

Sumber : Official Website