Lepaskan Stress dan Taklukkan Ribuan Musuh Dalam Warriors Orochi 3!

June 28, 2014 2:38 pm
Lepaskan Stress dan Taklukkan Ribuan Musuh Dalam Warriors Orochi 3!

Kamu sedang stress? Bingung karena pikiran banyak dan ingin melampiasakan kekesalan tapi kamu merasa tanganmu terlalu halus untuk memukul benda (atau makhluk hidup) lain? Mungkin berita yang satu ini bisa sedikit menunda pelampiasanmu, karena kamu bisa menghajar ribuan cannon fodder dalam game Warriors Orochi 3 yang versi Inggrisnya akan dirilis pada bulan September nanti.

warriors orochi 3 masuk amrik (3)

Tecmo Koei telah mengeluarkan tanggal rilis untuk Warriors Orochi 3 versi Amerika dan Eropa, WO3 akan dirilis untuk konsol PS3, PS4, Xbox One dan PS Vita. WO3 versi Amerika akan dirilis pada tanggal 2 September, sedangkan WO3 versi Eropa akan dirilis 3 hari lebih lama pada tanggal 5 September.

Walaupun sedikit terpisah, kedua region tersebut memiliki bonus pre-order yang sama dari GameStop dan GAME yang menawarkan kostum halloween khusus untuk Zhao Yun dari Dynasty Warriors dan Mitsunari Ishida dari Samurai Warriors. Bila kamu memesan lewat Amazon atau Best Buy di Amerika dan Centresoft di Eropa, kamu akan mendapat kostum Toukiden untuk Kaguya, Nu wa dan Taigong Wang.

warriors orochi 3 masuk amrik

Berikut adalah fitur-fitur baru yang dimiliki game ini:

  • Satu Prajurit Melawan Ribuan – Sebuah mode dengan area yang dipenuhi dengan musuh, sampai 100 musuh akan kamu hadapi dalam layar dengan kepandaian musuh yang semakin bertambah semakin lama pertarungan berlangsung. Kamu akan mendapat kemampuan baru termasuk Aerial Special Attack, Triple Rush System dan True Musou Burst yang dapat dilakukan sampai 6 karakter sekaligus (rasanya untuk yang terakhir, akan sedikit susah kecuali semua officer teman berkumpul di 1 area).
  • Karakter Baru dan Karakter Crossover – Perluas pustaka karaktermu dengan 145 karakter yang baru, dengan tambahan Tamamo dan Yinglong, 2 dari 9 karakter yang baru. Cameo juga akan bermunculan seperti Xu Shu dari Dynasty Warriors dan Kasumi dari Dead or Alive 5 dan masih banyak lagi dari seri Atelier dan Samurai Warriors.
  • Stage dan Tanah Perang Yang Memukau – Salah satu daya tarik saya untuk game Tecmo Koei ini adalah area bertarung yang luas, WO3 menawarkan 51 stage dengan cross-over stage yang menembus dimensi, menjadikannya percampuran area Atelier, Dynasty Warriors, Ninja Gaiden Sigma 2 dan Samurai Warriors (memangnya Kamen Rider Decade?). Kamu juga sekarang bisa memodifikasi karakter dan teriakan perang mereka.
  • Meluasnya Mitos Orochi – Cerita utama Orochi akan berkembang, setelah kematian Orochi pun para pejuang dipanggil kembali oleh batu misterius ke tanah yang kacau itu. Selain itu, cerita-cerita sampingan baru juga menawarkan skenario baru dan mengkuak rahasia, karena kamu juga bisa melihat peperangan dari sudut pandang karakter lain atau stage hipotetis yang menggambarkan “apa yang mungkin terjadi” di dunia paralel tersebut.
  • Mode Permainan – Selain memiliki kompetisi online dan offline, mode baru mencakup Duel Mode, yaitu penggabungan pertarungan tim dengan kartu, fungsi Craft Weapons untuk melakukan alchemy menjadi senjata yang lebih kuat, Officer Requesting and Summoning, Formation Skills dan Dragon Portals yang bisa dipakai untuk lari dari medan perang, melemahkan musuh atau menyembuhkan sekutu.
  • Ceritakan Pengalamanmu di Dunia Maya – Sistem PS4 yang memungkinkan pemain mengambil screenshot dan livestream dapat membuatmu bisa menceritakan permainanmu di dunia maya. Bahkan fitur live comment tersedia bila temanmu ingin mengkritik saat kamu bermain di Story mode, Free mode atau mode baru, Gauntlet mode.
  • Fungsi Cross-Play dan Cross-Save – Kamu sekarang bisa bermain dan membagi datamu antar konsol, seperti misalnya antara PS3, PS4 dan PSVita sehingga bila kamu tidak sedang ada di rumah, kamu bisa bermain di manapun menggunakan konsol PSVitamu dan melanjutkan apa yang sedang kamu lakukan saat pulang ke rumah.

warriors orochi 3 masuk amrik (2)

Sudah siap untuk mengamuk di layar televisimu?

sumber: Crunchyroll
gambar: Deviantart