Puaskan Mulut Kalian Dengan Macaron Hatsune Miku!

June 28, 2014 1:00 pm
Puaskan Mulut Kalian Dengan Macaron Hatsune Miku!

Sudah biasa kalau Family Mart melakukan kolaborasi dengan Hatsune Miku, mulai dari Snow Miku di Hokkaido, kartu kredit Miku, dan lain-lain. Kali ini Family Mart menjual macaron Hatsune Miku dengan nama Hatsune Miku Family.

macaron_miku_box

Setiap kotak Hatsune Miku Family Macaron Collection seharga 2,500 yen (sekitar Rp 300.000) ini berisikan 10 potong macaron.

macaron_miku_isi

Untuk macaron yang mewakili Hatsune Miku, Megurine Luka, Meiko, Yowane Haku, dan Kasane Teto memiliki isi rasa strawberry ganache, sedangkan macaron yang mewakili Kagamine Rin, Kagamine Len, KAITO, dan Akita Neru memiliki isi rasa karamel ganache. Macaronnya sendiri terbuat dari kacang almond Marcona dari Spanyol dan cokelat couverture dari Belgia.

Pemesanan dapat dilakukan melalui Famima.com dimulai dari tanggal 24 Juni sampai Juli 13, dengan waktu pengiriman dari tanggal 23 Juli sampai 27 Juli.

makaron_miku_payung makaron_miku_payung2 makaron_miku_topi

Jika kalian tidak suka menunggu, silahkan membeli payung Hatsune Miku yang dijual seharga 1,008 yen (sekitar Rp 120.000) atau topi unik Miku seharga 2,675 yen (sekitar Rp 321.000).

Saya pribadi pernah membeli payung Hatsune Miku yang termasuk mahal itu bahkan untuk di Jepang, tetapi tetap saja kualitasnya rentan badai, tidak sekuat payung lain yang harganya sama.

Sumber: ANN ; Gambar: Zerochan