Video Promosi “Strike Witches Operation Victory Arrow” Ditayangkan

June 28, 2014 11:45
Video Promosi “Strike Witches Operation Victory Arrow” Ditayangkan

Bergembiralah kalian yang sudah tidak sabar melihat pantsu para witches dari Strike Witches karena Kadokawa sudah mulai menayangkan video promosi terbaru dari episode pertama proyek anime terbaru Strike Witches Operation Victory Arrow yang berjudul “St. Trond no Raimei” / Petir Saint Trond. PV ini juga menghadirkan lagu opening berjudul “Connect Link” yang dinyanyikan oleh Yoko Ishida

Anime baru ini akan menghadirkan staf dan seiyuu yang sama dengan serial sebelumnya, hanya saja kali ini giliran studio SILVER LINK yang menangani produksi animasinya.

malingpantsuova (2)

Strike Witches Operation Victory Arrow akan berbentuk OVA sepanjang 30 menit dan akan ditayangkan sepanjang tiga episode serta mengisahkan kejadian yang terjadi di periode selepas Operation Mars di season 2 dan sebelum film Strike Witches tahun 2012 silam dengan menceritakan kehidupan normal masing-masing anggota saat mereka kembali ke rumah masing-masing.

Serial ini juga akan ditayangkan di bioskop-bioskop Jepang, dengan pemesanan tiket sudah dibuka pada tanggal 28 Juni ini, tersedia beragam paket dimana para penggemar serial ini berkesempatan untuk mendapatkan gantungan kunci karet, poster berukuran B2, serta kanvas bergambarkan gambar animenya dengan ukuran F3 serta F10.

witchesbonus-1

witchesbonus-2

witchesbonus-3

witchesposter

witchescanvas

witchesbox

witchesbox-2

sumber: ANN, Crunchyroll