LoveLive! Dipastikan Mendapatkan Film Anime Layar Lebar!

June 29, 2014 9:43 pm
LoveLive! Dipastikan Mendapatkan Film Anime Layar Lebar!

Season kedua dari anime LoveLive! memang telah usai dengan penayangan episode terakhirnya, namun episode terakhir tersebut juga sukses menyuntikkan semangat baru kepada Ryuukikun untuk tetap bertahan menghadapi kerasnya kehidupan di Jepang karena LoveLive! dipastikan akan mendapatkan adaptasi film anime layar lebar.

llmovie

Kabar tersebut dikonfirmasikan oleh staf anime ini pada Twitter begitu penayangan episode terakhir usai. Film ini akan menjadi bagian pertama dari ulang tahun ke-5 serial ini. Proyek keduanya adalah acara “μ’s Fan Meeting Tour 2015 ~Anata no Machi de Love Live!~ (Love Live! In Your Town!)”

Informasi mengenai acara fan meeting tersebut akan diumumkan lebih jelasnya besok, selain itu tengah malam nanti akan ada video komentar para pengisi suara tentang movie tersebut, pada halaman website resminya. Pengumuman mengenai film dan proyek perayaan ulang tahun ke-5 LoveLive! ini juga diumumkan pada acara screening episode terakhir serial tersebut, yang sayangnya tidak bisa dihadiri Ryuukikun sehingga dia harus rela puas dengan melihat live viewing di bioskop lain.

lovelivealdrin

lovelive-aldrin

LoveLive! pertama kali hadir pada tahun 2010, di acara yang berlangsung tadi diumumkan juga bahwa besok serial ini sudah memasuki ulang tahunnya yang ke-4, yang jatuh tepat pada tanggal 30 Juni 2010.