Patung Shishio dan Kostum Kenshin Dipamerkan di Shinjuku Piccadilly

June 29, 2014 6:30 pm
Patung Shishio dan Kostum Kenshin Dipamerkan di Shinjuku Piccadilly

Bulan Agustus kian mendekat, berarti pemutaran film layar lebar live-action untuk Rurouni Kenshin pun juga semakin mendekat. Bagi kamu yang tidak sabar ingin melihat live-actionnya, mungkin kamu bisa terbang ke Shinjuku Piccadilly untuk melihat patung Shishio dalam balutan perbannya dan kostum Kenshin dengan ukuran aslinya.

shishio life size patung (3) shishio lifesize patung poster shishio life size patung (5)

Yang pertama dipamerkan adalah kostum dari Kenshin Himura, kimono merah dan hakama yang sudah menjadi legenda di tahun 90an itu dipamerkan bersamaan dengan beberapa poster untuk sequel dari film pertamanya, The Great Kyoto Fire dan The End of a Legend yang akan ditayangkan pada bulan Agustus dan September.

shishio life size patung shishio life size patung (2) shishio life size patung (4)

Namun yang paling menarik perhatian dari pameran ini adalah saat patung Shishio dipamerkan. Makoto Shishio, musuh terkuat Kenshin yang menjadi antagonis di kedua film sekuelnya dipamerkan dengan ukuran asli, dan terlihat sangat asli juga sedang duduk di sebuah sofa. Para pengunjung dilarang menyentuh patung Shishio namun mereka diperbolehkan untuk duduk di sebelahnya dan berfoto bersama.

Pameran ini akan diadakan di Shinjuku Piccadily sampai tanggal 4 Agustus 2014. Namun entah kenapa, berfoto bersama patung Shishio ini mengingatkan saya dengan patung dibawah ini.

ronald mcdonald patung shishio
Sumber

sumber: Sgcafe