Seberapa Dalam Kantongmu Untuk Membeli Merchandise 15th Anniversary Digimon Ini?

June 29, 2014 2:37 pm
Seberapa Dalam Kantongmu Untuk Membeli Merchandise 15th Anniversary Digimon Ini?

15 tahun adalah waktu yang cukup lama untuk sebuah seri yang masih diingat dengan kuat oleh banyak penggemarnya sampai sekarang. Begitu pula dengan pembuatnya yang pastinya senang mengeksploitasi merchandisenya, Digimon memiliki banyak sekali merchandise, mulai dari mainan, kartu, boneka sampai ke baju-baju.

Beelzemon merchandise 15th anniv (2)

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 15, tidak hanya mereka akan merilis ulang Digivice generasi pertama dan membuat acara spesial yang akan dihadiri oleh Kouji Wada, mereka juga akan merilis beberapa busana yang sepertinya akan sangat keren bila kamu pakai sambil menaiki sepeda motor. Karena merchandise terbarunya akan dibuat berdasarkan salah satu antihero paling cadas di serinya, Beelzemon!

Beelzemon merchandise 15th anniv

Merchandise pertama adalah jaket Beelzemon dengan kerah bulu yang bisa kamu lepas dan pasang sesuai dengan seleramu. Apalagi di Indonesia cukup panas, sepertinya memakai kerah berbulu bisa membuatmu sesak napas. Jaket ini akan dibuat dalam 3 ukuran, small, medium dan large, tapi sayangnya jaket ini hanya memiliki 1 label harga, yang bertuliskan 108.000 Yen atau sekitar 12 juta rupiah.

Beelzemon merchandise 15th anniv (3)

Yang kedua adalah sebuah pass case kulit keren yang cocok untuk menyimpan kartu tiket kereta atau kartu kredit dengan emblem Beelzemon yang tercetak di tengahnya. Pass case ini menggunakan kulit asli 100% dan diimpor dari Italia, membuatnya harus menanggung harga yang cukup tinggi di angka 9,180 yen atau 1 juta 90 ribu rupiah saat ini.

Beelzemon merchandise 15th anniv (4)

Bila kamu bukan pengendara motor atau memutuskan untuk mencari merchandise yang lebih murah, Bandai juga membuat kaos bergravir Beelzemon yang akan dijual dengan harga 3,240 yen. Untukmu yang menginginkan alas makan baru pun mereka menyediakan bar mat bergambar para rookie Digimon dengan harga 3,085 yen.

Bukan Bandai memang namanya kalau tidak mengambil kesempatan dalam kesempitan, kalau menurut saya dibandingkan kamu membeli jaketnya saja, uangnya bisa ditabung untuk hal yang lebih penting dan kamu bisa beli jaket di pasar yang lebih murah. Tapi itu tergantung pandangan masing-masing, maukah kamu membeli merchandise-merchandise ini?

sumber: ANN
gambar: pixiv/hajime-ill-1st

Sorry. No data so far.