Tampil Menawan Dengan Sepatu Yang Terinspirasi Oleh Serial “Kuroshitsuji”

June 29, 2014 12:30 pm
Tampil Menawan Dengan Sepatu Yang Terinspirasi Oleh Serial “Kuroshitsuji”

Buat sebagian cewek yang gemar manga dan anime serial Kuroshitsuji pasti sudah tidak asing lagi buat kalian kan? Apakah saat ini kalian sedang mencari sepatu baru? Atau buat para cowok yang pacarnya adalah penggemar Kuroshitsuji, kita yakin sepatu ini cocok untuk dijadikan hadiah.

kuroshoes

Situs fashion di Jepang, 2PMWorks telah membuka pemesanan untuk 3 model sepatu baru yang terinspirasi oleh tiga karakter dari serial Kuroshitsuji yaitu Sebastian, Ciel dan Grell. Ketiga sepatu ini didesain oleh Tyaketyoke yang sebelumnya juga pernah membuat sepatu yang terinspirasi oleh serial Madoka Magica. Seperti apa detil sepatu ini?

item1_1

Model sepatu satu ini terinspirasi karakter Sebastian Michaelis dan dijual dengan harga 17.800 Yen belum termasuk pajak. Dengan hiasan yang didominasi oleh salah satu senjata favorit Sebastian, pisau dan garpu.

item1_4

Sedangkan bagian haknya dibentuk sedemekian rupa menyerupai kaki kucing, tentunya kalian gak lupa kan seberapa cintanya Sebastian dengan kucing?

item1_6

Semua bagian besi memiliki polesan antik dengan batu merah yang terinspirasi oleh mata sang pelayan ini tersembunyi di bagian bawah sepatunya.

item1_7

item1_8

Kalau sepatu boot satu ini terinspirasi oleh Ciel Phantomhive, dengan harga 19.800 Yen sepatu ini tampil cantik dengan desain yang terinspirasi dari jaket dan dasi kupu-kupu yang biasa digunakan oleh tuan dari Sebastian ini.

item2_1

Bagian kerahnya dapat dilepaskan untuk tampilan yang berbeda.

item2_4

item2_5

item2_7

item2_8

Saya sempat mengira sepatu satu ini terinspirasi oleh Madam Red pada awalnya, tapi ternyata sepatu yang ini terinspirasi oleh Grell Sutcliff, dijual dengan harga 17,800 Yen.

item3_1

Desain tengkorak di hak dan bagian besinya terinspirasi dari kacamata Grell.

item3_4

Dengan bagian rantai yang bisa dilepas.

item3_5

item3_7

item3_8

Pemesanan sepatu ini akan ditutup pada tanggal 13 Juli dan dijadwalkan akan dirilis pada akhir Oktober.

sumber: 2PMWorks lewat Crunchyroll