Trailer Perdana Film Live Action Fatal Frame Ditayangkan

June 30, 2014 12:05 pm
Trailer Perdana Film Live Action Fatal Frame Ditayangkan

Apakah akan sungguhan seram? Nilai sendiri adaptasi live action dari game horor Fatal Frame setelah melihat trailer perdananya ini;

Game aslinya mengikuti kisah sang protagonis yang memakai kamera Obsscura yang bisa memotret hantu. Namun film layar lebar ini akan mengikuti adaptasi novel dari gamenya yang dikarang oleh kreator dari MPD-Psychi, Eiji Otsuka.

Film ini dibintangi oleh Ayami Nakajo dan Aoi Morikawa, model populer dari majalah Seventeen Jepang. Settingnya dirubah dari rumah tua bergaya Jepang ke sebuah asrama sekolah. Dalam ceritanya, Aya Tsukimori yang diperankan Nakajo menjadi bagian dari kutukan kuno di sebuah asrama wanita di sekolah. Michi Kazato yang diperankan oleh Morikawa adalah teman sekelas yang mengejar fakta dibalik hilangnya beberapa siswa di asrama tersebut.

Disutradarai oleh Mari Asato dan syutingnya dimulai tanggal 27 Maret. Nakajo sendiri memulai debut akting di seri Kuro no Onna Kyoshi tahun 2012.

Tidak hanya oleh Jepang, seri ini juga akan diadaptasi oleh Hollywood setelah film layar lebar yang satu ini selesai. Apakah akhirnya adaptasi Hollywoodnya akan memakai kamera?

Sumber: ANN