SAO II, Akame ga Kill!, Kuroshitsuji, Persona 4 Golden, ALDNOAH.ZERO dan Bakumatsu Rock Akan Tersedia Gratis di DAISUKI.NET

July 1, 2014 15:41
SAO II, Akame ga Kill!, Kuroshitsuji, Persona 4 Golden, ALDNOAH.ZERO dan Bakumatsu Rock Akan Tersedia Gratis di DAISUKI.NET

Situs yang memungkinkan kita semua untuk menonton anime Jepang secara legal dan gratis DAISUKI.NET kali ini memberi kabar gembira dengan mengumumkan daftar anime musim panas yang akan dapat kita tonton pada situs ini lengkap dengan terjemahan bahasa inggris.

Melalui rilis yang diterima oleh JOI, DAISUKI.NET, situs distribusi resmi anime Jepang hari ini mengumumkan peluncuran versi baru dari situsnya. Antarmuka keseluruhan situs telah berubah menjadi lebih ramah bagi pengguna dan memungkinkan pengguna untuk mendaftarkan keanggotaan mereka untuk menambahkan acara favorit mereka dan barang-barang ke dalam daftar pribadi. Kalian tetap dapat mendaftar dan menonton anime secara gratis seperti sebelumnya. Selain itu DAISUKI juga menghadirkan figur komunitas yang memungkinkan penggemar untuk berdiskusi tentang segala hal yang berkaitan dengan anime. Kali ini pengguna juga bisa mendaftar DAISUKI ID dan login dengan menggunakan akun media sosial mereka seperti Facebook dan Twitter atau Google+. Versi baru dari website ini akan diluncurkan pada tanggal 1 Juli 2014.

DAISUKI juga telah mengumumkan lini anime yang akan ditayangkannya pada musim panas ini serentak dan gratis ke seluruh dunia, yaitu: Sword Art Online II, ALDNOAH. ZERO, Persona 4 the Golden ANIMATION, Black Butler Book of Circus, Samurai Jam -Bakumatsu Rock- dan Akame ga Kill!. Selain itu penayangan anime M3 the dark metal juga akan tetap berlanjut, selain itu akan ada juga anime ekslusif berjudul SUSHI NINJA yang dapat kalian tonton.

sao2-key
Sword Art Online II akan mulai ditayangkan pada tanggal 6 Juli dan akan tersedia gratis lengkap dengan terjemahan bahasa Inggris, Spanyol dan Italia. Kalian yang berasal dari Indonesia akan dapat menonton anime satu ini setiap hari minggu lewat tayangannya di situs DAISUKI.net maupun aplikasi DAISUKI.

aldnoahzero_key
ALDNOAH.ZERO juga akan mulai tayang pada tanggal 6 Juli lengkap dengan terjemahan bahasa Inggris, Spanyol dan Italia tergantung lokasi pengguna mengakses. Sama seperti SAO II kalian akan dapat menonton serial satu ini setiap hari minggu gratis.

blackbutler_key
Mulai tanggal 11 Juli kalian akan bisa menonton serial Persona 4 the Golden Animation secara gratis di website DAISUKI.net dan aplikasinya, begitu juga dengan anime Black Butler Book of Circus.

persona4-key

Anime Samurai Jam -Bakumatsu Rock- akan mulai ditayangkan pada tanggal 3 Juli dengan terjemahan bahasa Inggris dan dapat ditonton setiap minggunya pada hari kamis.

keyvisual_bakumatsurock

keyvisual_akame

Jangan ketinggalan juga menonton anime Akame ga Kill! yang akan ditayangkan DAISUKI.net mulai dari tanggal 7 Juli serentak di negara-negara asia: Bangladesh, Bhutan, Brunei, Cambodia, Hong Kong, India, Indonesia, Laos Macau, Malaysia, Maldives, Mongolia, Myanmar, Nepal, Pakistan, Philippines, Singapore, Sri Lanka, Thailand dan Vietnam. Kalian akan dapat menonton anime ini bersamaan dengan penayangannya di Jepang pada hari senin melalui website DAISUKI.net dan aplikasinya.

Selain itu ke-6 anime tersebut juga akan tersedia selama seminggu di saluran resmi DAISUKI di Youtube dan pastinya kalian dapat menonton semua serial tersebut dengan resolusi 1080p HD pada situs DAISUKI.net dengan menggunakan akun gratis DAISUKI ID. Jadi apa lagi yang kalian tunggu, daftar sekarang juga di situs DAISUKI.net


DAISUKI.net merupakan sebuah situs streaming anime yang berasal dari Jepang yang menawarkan streaming anime untuk penonton di seluruh dunia dan didirikan oleh Aniplex Inc., SUNRISE INC., TOEI ANIMATION Co., LTD., TMS ENTERTAINMENT CO., LTD., NIHON AD SYSTEMS INC., DENTSU INC. juga ASATSU-DK INC. Tujuan DAISUKI.net adalah memperluas media penyebaran anime legal agar dapat tersedia di seluruh dunia dan juga menyediakan merchandise anime melalui platform e-commerce yang mereka miliki. Saat ini kalian juga dapat menikmati seri-seri populer seperti PUELLA MAGI MADOKA MAGICA, ONE PIECE, LUPIN THE 3rd, THE PRINCE OF TENNIS, SWORD ART ONLINE EXTRA EDITION, KILL la KILL, BUDDY COMPLEX, MOBILE SUIT GUNDAM secara gratis pada situs DAISUKI.net.

©Olympus Knights/Aniplex,Project AZ
©2014 REKI KAWAHARA/PUBLISHED BY KADOKAWA CORPORATION ASCII MEDIA WORKS/SAO II Project
©ATLUS ©SEGA/PAGA Committee
©Yana Toboso/SQUARE ENIX, Black Butler Project, MBS
©2014 Marvelous Inc./BakumatsuRock Production Committee
©2014 RED EYES SWORD Project ©TAKAHIRO & Tetsuya Tashiro / SQUARE ENIX
©GENCO