Dengan Headphone Ini, Kamu Bisa Mendengarkan Musik Sambil Terlihat Moe!

July 1, 2014 2:00 pm
Dengan Headphone Ini, Kamu Bisa Mendengarkan Musik Sambil Terlihat Moe!

Headphone sering kali terlihat besar dan berat, sehingga banyak orang beralih ke headphone dengan penampilan yang lebih bagus namun mengorbankan kualitas suara yang dimiliki. Tapi, sebagus apapun headphone tersebut, saya yakin tidak akan semanis headphone yang satu ini. Headphone ini dijamin akan menjadi pemaling-kepala para pejalan kaki yang melihatmu memakainya, mungkin sambil berpikir-pikir kalau kamu ini manusia atau robot.

Axent Wear moe headphone nekomimi (3)

Axent Wear, adalah sebuah proyek mandiri yang akan melakukan startup dalam waktu dekat lewat situs Kickstarter, dengan harapan headphone moe yang mereka luncurkan akan dapat diproduksi secara masal. Dengan desain menyerupai nekomimi, Axent Wear memungkinkanmu terlihat moe saat berada di jalan dan LED yang ditanamkannya memberi kesan futuristik yang beda dengan headphone lain. Desain over-ear headphonenya memastikan isolasi suara yang baik dari luar, namun bila kamu merasa ingin berbagi musik dengan orang sekitarmu, kamu tinggal menekan satu tombol untuk mengaktifkan apa yang sepertinya adalah pengeras suara di bagian nekomiminya.

Headphone ini dibuat oleh lulusan dari universitas Berkeley Wenqing Yan dan Victoria Hu, Axent Wear adalah hasil sketsa Wenqing pada tahun 2009 dan menerima banyak sekali pujian di dunia maya. Terinspirasi dari komentar dan minat yang ditimbulkan oleh gambar itu, dia dan temannya bertekad untuk membuat headphone ini menjadi nyata.

Axent Wear moe headphone nekomimi (4)

Walaupun realisasinya masih sedikit jauh, namun dalam waktu dekat Axent Wear akan meluncurkan kampanye Kickstarter dan membuka sesi pre-order dalam hitungan bulan. Halaman Facebook mereka juga sudah menampung lebih dari 50,000 like sehingga terlihat kalau Axent Wear memiliki pendukung yang akan membuat mereka sukses.

Detil mengenai variasi warna atau bentuk belum diungkap lebih jauh, mengingat yang sekarang pun masih dalam tahap prototype, namun saya hanya bisa berharap kalau mereka bisa mengeluarkan suara sebagus desainnya.

Axent Wear moe headphone nekomimi (2)

Axent Wear tidak hanya moe dipaka wanita lho, bisa juga dipakai oleh Pria menurut ilustrasi diatas.

Axent Wear moe headphone nekomimi

Bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin memakai Axent Wear, kamu bisa mengecek situs resmi Axent Wear atau melihat perkembangannya lewat Tumblr atau Facebook. Siapa saja disini yang ingin punya nekomimi sambil menikmati musik dalam perjalanan sepertinya harus mencoba headphone yang satu ini.

sumber: Rocketnews
gambar: