Lihat Cuplikan Terbaru Dari Anime “Kuroshitsuji: Book of Circus”

July 1, 2014 7:05 pm
Lihat Cuplikan Terbaru Dari Anime “Kuroshitsuji: Book of Circus”

Manga Kuroshitsuji karangan Yana Toboso akan kembali diadaptasi menjadi TV Anime, dengan judul lengkap Kuroshitsuji: Book Of Circus dan akan tayang di Jepang mulai pada bulan Juli yang akan datang. Kali ini akhirnya cuplikan anime ini diperlihatkan.

Daisuke Ono akan kembali berperan sebagai butler serba bisa, Sebastian dan suara Ciel Phantomhive akan diisi oleh Maaya Sakamoto, dengan Mamoru Miyano sebagai pengisi suara Joker. Noriyuki Abe akan mensutradarai anime yang animasinya akan diproduksi oleh studio A-1 Pictures ini.

Kuroshitsuji: Book of Circus akan mengembalikan cerita animenya mengikuti serial manga aslinya dan mengangkat bagian cerita Noah’s Ark di manganya, dimana kali ini Ciel dan Sebastian harus menyusup ke dalam sebuah kelompok sirkus.

Selain TV Anime, Kuroshitsuji juga dijadwalkan akan mendapatkan adaptasi OVA dengan judul Kuroshitsuji: Book of Murder dan dijadwalkan akan tayang pada musim gugur 2014.

kuroshitsujibookofmurder

Kalian yang ingin menontonnya secara cepat tidak perlu khawatir karena Kuroshitsuji: Book of Circus juga akan ditayangkan lewat Daisuki dimana kamu bisa menontonnya secara gratis.

sumber: pKjd lewat crunchyroll