Merayakan 10 Tahun Seri ‘To Aru’, Dengeki Bunko Merilis Figure Misaka Mikoto Setinggi 65 cm

July 1, 2014 18:30
Merayakan 10 Tahun Seri ‘To Aru’, Dengeki Bunko Merilis Figure Misaka Mikoto Setinggi 65 cm

Setelah genap berumur 10 tahun, seri To Aru dengan variasi mulai dari Index sampai Railgun memang sudah menjadi seri yang terkenal. Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 10 ini, Dengeki Bunko akan merilis sebuah figure Misaka, dan mereka berjanji ini akan menjadi figure Misaka yang mengungguli figure-figure lainnya.

Misaka 65cm to aru anniversary

Dengan tinggi 65cm, figure ini akan jauh menggeser figure-figure skala 1/7 dan 1/8 lainnya. Baru-baru ini pun Dengeki Online mengunggah bentuk render 3D dari PVC figure tersebut. Walaupun postur Misaka tidak sebombastis karakter-karakter lain, namun tetap saja dengan ukuran sebesar ini, kamu akan kesulitan untuk mencari tempat yang pas untuk memamerkannya.

Misaka 65cm to aru anniversary (2)

Selain merayakan 10 tahun seri To Aru, ternyata figure ini juga dibuat untuk merayakan 20 tahun berjalannya majalah Dengeki Daioh, tempat dimana seri To Aru dimuat.

Misaka 65cm to aru anniversary (3)

Informasi lebih lanjut mengenai figure ini akan dimuat di kemudian hari, untuk saat ini, mungkin para kolektor biri-biri bisa memulai dengan memikirkan tempat yang tepat dimana kamu akan memajang figure sebesar ini.

sumber: Sgcafe
gambar: pixiv/itibu

Sorry. No data so far.