Kelewat Populer, Poster “Saint Seiya Legend of Sanctuary” Dicuri

July 2, 2014 8:56 pm
Kelewat Populer, Poster “Saint Seiya Legend of Sanctuary” Dicuri

Bagi para penggemar Saint Seiya, film 3DCG Saint Seiya: Legend of Sanctuary adalah salah satu film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini dan ternyata di Jepang saking populernya film tersebut ada beberapa orang yang memutuskan untuk mencuri posternya.

Poster yang keluar dalam dua varian tersebut tentunya cukup menarik minat para penggemarnya dan bisa menjadi barang koleksi spesial bahkan mungkin diwariskan untuk anak-cucu mereka, buat yang belum pernah lihat, yang satu ini adalah poster standar film Saint Seiya: Legend of Sanctuary.

saintseiyaposter-new

Sedangkan versi satunya lagi adalah versi spesial yang latar belakangnya digambarkan langsung oleh kreator seri Saint Seiya, Masami Kurumada.

saintseiyaposterlimited

Poster yang dicetak pada kertas yang tampak berkilauan ini tampaknya cukup menyilaukan mata penggemarnya hingga mereka memutuskan untuk mencurinya. Seperti dikabarkan oleh Oricon, poster-poster yang ditempelkan di Tokyo pada stasiun Shinbasi, Roppongi dan Ebisu dilaporkan telah dicuri. Kasus pencurian poster semacam ini ternyata cukup langka di Jepang sehingga kejadian kali ini diliput berita.

saintseiyaposterlimited-2

saintseiyaposterlimited-3

Poster-poster spesial tersebut ditempelkan di beberapa stasiun Jepang untuk mempromosikan film Saint Seiya Legend of Sanctuary dalam waktu yang terbatas, tapi mungkin kini mereka harus mencetak kembali beberapa poster untuk mengganti poster yang hilang. Buat kalian yang penasaran seperti apa film satu ini, silahkan dilihat review JOI Saint Seiya Legend of Sanctuary.

sumber: Kotaku