DAISUKI Akan Menayangkan Anime Baru Berjudul “SUSHI NINJA”

July 3, 2014 11:35 am
DAISUKI Akan Menayangkan Anime Baru Berjudul “SUSHI NINJA”

DAISUKI.net mengumumkan pada tanggal 1 Juli 2014 bahwa mereka akan menambahkan serial anime berjudul SUSHI NINJA yang diproduksi oleh GENCO kedalam katalog mereka. SUSHI NINJA akan ditayangkan perdana pada acara DAISUKI panel di Anime Expo pada tanggal 3 Juli 2014, setelah penayangan spesial tersebut konten videonya juga akan tersedia di DAISUKI.net.

Tentang SUSHI NINJA

sushininja1

Sushi Ninja elit bertarung dengan monster jahat demi keadilan setiap harinya… hanya dalam serial televisi. Dalam dunia nyata, tiga anak malas bernama “IKURA”, “MAGURO”, dan “TAMAGO” menonton serial tersebut dan berharap dapat menjadi Sushi Ninja, tapi selalu gagal karena hal-hal bodoh.

sushininja2

Suatu hari, mereka bertemu dengan putri cantik yang dikejar oleh geng Nachos King. Putri cantik tersebut menganggap ketiganya adalah Sushi Ninja seperti yang di acara TV dan meminta bantuan. Mereka begitu bersemangat dan bertingkah seperti pahlawan di serial televisi kemudian memutuskan untuk menghadapi musuh demi melindungi sang putri… Dapatkah mereka menjadi pahlawan sungguhan dan melindungi sang putri dari tangan-tangan jahat?

Serial ini disutradarai oleh Moto Sakakibara yang juga pernah mensutradarai potongan animasi Final Fantasy VII. Karakter-karakter di serial SUSHI NINJA akan diisi oleh seiyuu-seiyuu yang sudah tidak asing lagi bagi penggemar anime. IKURA, sushi telor salmon, diisi suaranya oleh Yuki Kaji (Eren Jaeger di Shingeki no Kyojin), MAGURO, sushi tuna, oleh Romi Park (Edward Elric dari Full Metal Alchemis), TAMAGO, sushi telur, oleh Mamoru Miyano (Light Yagami dari Death Note) dan tuan putri diisi suaranya oleh Nana Mizuki (penyanyi dan seiyuu Hinata dari Naruto, Fate Testarossa dari Mahou Shoujo Lyrical Nanoha).

seiyu_romipark

seiyu_kajiyuki

seiyu_miyanomamoru

Lagu pada serial ini akan dinyanyikan oleh tiga penyanyi anisong Hironobu Kageyama, Masaaki Endo dan Hiroshi Kitadani yang juga anggota dari grup musik JAM Project.

Artist_kitadani

Artist_endoh_masaaki

Artist_kageyama_hironobu01

SUSHI NINJA dan karakter-karakternya merupakan gaya baru dari konten animasi Jepang yang bertujuan untuk menjadi creative commons content dimana karakternya, adalah Sushi, makanan yang menjadi ciri khas Jepang, yang akan bebas digunakan oleh siapapun.

Dengan versi baru website DAISUKI.net akan ada situs khusus yang didedikasikan oleh SUSHI NINJA dimana pengguna dapat memasukkan karya mereka yang berkaitan dengan SUSHI NINJA baik gambar maupun film. Lebih banyak informasi dan kontes menarik dengan hadiah menarik akan diumumkan lebih lanjut. Halaman situs specialnya nantinya akan dapat ditemui di sini.


DAISUKI.net merupakan sebuah situs streaming anime yang berasal dari Jepang yang menawarkan streaming anime untuk penonton di seluruh dunia dan didirikan oleh Aniplex Inc., SUNRISE INC., TOEI ANIMATION Co., LTD., TMS ENTERTAINMENT CO., LTD., NIHON AD SYSTEMS INC., DENTSU INC. juga ASATSU-DK INC. Tujuan DAISUKI.net adalah memperluas media penyebaran anime legal agar dapat tersedia di seluruh dunia dan juga menyediakan merchandise anime melalui platform e-commerce yang mereka miliki. Saat ini kalian juga dapat menikmati seri-seri populer seperti PUELLA MAGI MADOKA MAGICA, ONE PIECE, LUPIN THE 3rd, THE PRINCE OF TENNIS, SWORD ART ONLINE EXTRA EDITION, KILL la KILL, BUDDY COMPLEX, MOBILE SUIT GUNDAM secara gratis pada situs DAISUKI.net.

©GENCO