Ikebukuro Adakan Acara Kencan Spesial Untuk Menjodohkan Otaku Cowok dan Cewek Penggemar Yaoi

July 3, 2014 2:26 pm
Ikebukuro Adakan Acara Kencan Spesial Untuk Menjodohkan Otaku Cowok dan Cewek Penggemar Yaoi

Apakah kalian adalah fujoshi single yang mendambakan fudanshi (cowok penggemar yaoi) single berusia 21-35 tahun yang tidak keberatan bahkan akan sangat mendukung kecintaan kalian terhadap Boy’s Love, Yaoi dan sejenisnya? Datanglah ke Ikebukuro, Tokyo pada tanggal 31 Agustus ini.

Acara spesial yang akan diadakan di beberapa restoran di Ikebukoro ini ditujukan untuk mempertemukan penggemar cowok dan cewek yang menyukai genre yaoi dan BL untuk membicarakan beragam hal yang berkaitan dengan anime, manga, game dan novel.

Buat kalian yang penggemar BL dan Yaoi pasti sudah tidak asing lagi dengan ‘ibukota’ genre tersebut yang terletak di Otome Road Ikebukuro, dimana toko-toko yang mendedikasikan dirinya untuk mendagangkan barang-barang Yaoi dan BL bertebaran dimana-dimana.

bldate-21

Bertajuk “Ani Street Con in Ikebukoro” acara kencan spesial ini akan diadakan di beberapa restoran yang berpartisipasi pada tanggal 31 Agustus 2014.

spesial-date

Acara satu ini didasari pada kenyataan bahwa, meskipun bertentangan dengan pandangan yang beredar di masyarakat, kebanyakan para cowok penggemar genre BL ya adalah cowok straight dan hanya tertarik pada wanita di dunia nyata, meskipun karena cap buruk dari masyarakat, banyak yang tidak mau mengakui kegemaran mereka. Acara ini tidak hanya berujuan untuk ‘mempertemukan’ penggemar BL satu sama lain, tapi juga membantu mereka mencari pasangan yang saling mengerti satu sama lain meski sering dipandang miring dan rendah oleh masyarakat.

Ngomong-ngomong saya jadi penasaran, ada gak sih diantara kalian yang benar-benar pasangan kekasih yang sama-sama suka yaoi…?

sumber: Chil-chil lewat sgcafe