Ingin Tampil di Game? Ikutilah Audisi Sega Untuk Game Yakuza Yang Berikutnya!

July 5, 2014 5:30 pm
Ingin Tampil di Game? Ikutilah Audisi Sega Untuk Game Yakuza Yang Berikutnya!

Saya yakin kita semua sudah mengenal video game sejak kecil, sesuatu yang dianggap generasi orang tua kita ‘merusak’ karena pengaruh baratnya (padahal Nintendo itu buatan Jepang). Saya juga yakin banyak dari kita yang sudah bermain game dengan karakter pribadi yang kita buat sendiri via sistem kustomisasi di dalam game. Berpikir kalau karakter itu adalah karakter yang sesuai dengan selera kita, karakter itu adalah kita.

Namun bagaimana rasanya bila kamu adalah model asli yang dijadikan karakter gamenya? Setelah mengumumkan perilisan game Yakuza baru untuk PlayStation 3 dan PlayStation 4, Sega membuka 2 kampanye untuk menambah karakter ke dalam gamenya, audisi untuk para pria, dan kontes kepopuleran untuk aktris wanita yang seksi.

audisi sega cari pria

Sega sedang mencari 20 pria yang akan dijadikan model untuk game Yakuzanya yang baru. Sega ingin pria-pria yang bisa menyampaikan kesan sadis, beruntung dan bersemangat. Mereka juga mencari muka-muka yang bisa disejajarkan dengan model-model ganteng supaya bisa dijadikan poster promosi.

Mereka yang terpilih akan menjadi karakter model dalam gamenya akan mendapatkan sebuah unit PlayStation 4, Playstation Vita dan game Yakuza terbarunya untuk PlayStation 4. Sedangkan mereka yang terpilih untuk menjadi model posternya mungkin tidak mendapat banyak, selain mukanya digunakan untuk promosi, mereka juga akan mendapat game Yakuza terbaru untuk PlayStation 3 atau PlayStation 4 sesuai pilihannya.

audisi sega cari pria

Kontes kepopuleran aktris pun masih berjalan sampai sekarang, kalau kamu ingin memilih aktris yang kamu pilih, kamu bisa pergi ke situs resminya dan memilih aktris yang kamu suka. Saat ini dari 100 kandidat, 10 diantaranya sudah akan tampil dalam gamenya. Tenang saja, aman kok untuk dibuka saat bulan puasa, selama kamu tidak melakukan ‘riset’ lebih lanjut saja.

Kamu yang ingin mencoba mengikuti audisinya, coba saja kirim data diri kamu ke Sega, tata cara pengiriman bisa dilihat di situs ini.

sumber: Siliconera