Urobochi Gen Ingin Membuat Kelanjutan dari Mahou Shoujo Madoka Magica

by
July 5, 2014 3:21 pm
Urobochi Gen Ingin Membuat Kelanjutan dari Mahou Shoujo Madoka Magica

Tampaknya Urobuchi masih ingin menyebarkan tulisannya yang berkhasiat menyembuhkan, karena pada gelaran Anime Expo yang telah berlangsung di Amerika pada tanggal 3 Juli, Gen Urobuchi sang “healing-type writer” ini mengatakan bahwa dirinya ingin membuat kelanjutan dari Anime Mahou Shoujo Madoka Magica.

Di tengah acara talk show, Urobochi mengatakan “Mahou Shoujo Madoka Magica merupakan karya yang saya buat dengan mencurahkan inspirasi yang saya dapat. Awalnya saya tidak menyangka bahwa orang di seluruh dunia akan menonton anime ini, untuk kelanjutan dari anime ini sedang saya pikirkan serius dengan studio Shaft.”

Selain itu di acara talkshow tersebut dibahas juga mengenai keterlibatan Urobochi Gen dalam pembuatan Mahou Shoujo Madoka Magica The Movie yang ‘berakhir’ dengan film ke-3nya.

IMG_6359

Sedangkan saat Urobuchi ditanya oleh salah seorang penggemar, tentang bagaimana pendapatnya tentang akhir dari Madoka Magica the Movie The Rebellion Story tersebut, dia menjawab.

“Mereka berusaha keras untuk melakukan hal yang bisa mereka lakukan, dan hasil akhirnya menjadi seperti itu. Sekejam apapun nasib yang menanti mereka, mereka melakukannya dengan kesiapan untuk menerima akibat dibuahkan dari perbuatan mereka, karena hasil tersebut merupakan buah dari kerja keras mereka, maka aku ingin agar kita mendukung keputusan mereka.”

Di akhir talk show Urobochi menambahkan “untuk kelanjutan MadoMagi masih dipikirkan, tetapi saya mempunyai niat untuk melanjutkannya.” Penjelasan tentang kemungkinan adanya lanjutan ini membuat kurang lebih 500 penggemar yang mendengarkan talk show tersebut bergembira sampai saat Nitro+ sedang menjelaskan produk mereka, ekspresi senang dan tepuk tangan dari para fans masih berlanjut.

“Sedang dipikirkan”, mempunyai banyak arti, yang jelas, kemungkinan akan adanya sekuel masih terbuka, tetapi untuk masalah kapan sekuel tersebut akan dibuat, kita hanya bisa menanti dengan sabar.

Source : yusaani