Key Visual Ninja Slayer Yang Terbaru Diperlihatkan di Anime Expo 2014!

July 5, 2014 12:00 pm
Key Visual Ninja Slayer Yang Terbaru Diperlihatkan di Anime Expo 2014!

Kabar terbaru mengenai anime terbaru besutan Studio Trigger, Ninja Slayer datang dari Anime Expo 2014 di Los Angeles, California. Kali ini, wakil sutradara dan para pengisi suara dari Kill la Kill datang dan berbincang bersama dengan sutradara Inferno Cop, Akira Amemiya yang dikonfirmasikan akan menjadi sutradara dari Ninja Slayer!

Ninja Slayer new visual (2)

Studio Trigger akan memproduksi anime ini di tahun 2015, jadi mungkin kamu harus menunggu sedikit lebih lama sebelum melihat epiknya anime produksi studio gila yang satu ini. Lagu tema untuk Ninja Slayer pun sudah ditentukan, lagunya akan dinyanyikan oleh BOOM BOOM SATELLITES yang pernah mengisi lagu tema untuk Mobile Suit Gundam Unicorn. Lagunya akan berjudul “BACK IN BLACK“. PV terbaru untuk Ninja Slayer juga akan diputar dalam acara Anime Expo 2014 tersebut.

2 poster terbaru dalam artikel ini adalah hasil karya dari Takashi Okazaki, pria dibalik ilustrasi Afro Samurai. Poster-poster ini akan dipajang di 28 stasiun kereta di seluruh Jepang mulai tanggal 13 Juli 2014, dimulai dari Neo Saitama di prefektur Saitama yang dikatakan sebagai “Holy Land” untuk Ninja Slayer.

Ninja Slayer new visual

Ninja Slayer akan disiarkan pada tahun 2015, informasi lebih lanjut akan dirilis dalam waktu beberapa bulan mendatang. PV terbaru untuk Ninja Slayer juga akan disiarkan pada tanggal 6 Juli nanti. Apakah kamu sudah tidak sabar ingin melihat aksinya?

sumber: Yaraon