Nitta Emi Akan Merilis Debut Singlenya Pada Bulan September

July 5, 2014 7:41 am
Nitta Emi Akan Merilis Debut Singlenya Pada Bulan September

Nitta Emi, atau yang juga dikenal sebagai Emitsun, yang merupakan pengisi suara karakter utama anime LoveLive! School Idol Project, diputuskan akan melakukan debut sebagai solo artist!

Iklan atas single dan pengumuman tersebut, dipasang di salah satu gedung di Akihabara, menggantikan poster sebelumnya yang merupakan iklan kartu Weiss Schwarz LoveLive! bergambar Honoka. Emitsun akan merilis debut singlenya pada tanggal 10 September 2014, yang berjudul “Egao to Egao de Hajimaru Yo!

EMITSUN 07

Judul : Egao to Egao de Hajimaru Yo (Limited Edition)
Format : CD + DVD
Harga : 1800 yen + Pajak
Tanggal Rilis : 10/09/2014
Tracklist :
– Egao to Egao de Hajimaru Yo!
– Souzou wo Koeta Sekai
– Egao to Egao de Hajimaru Yo! (karaoke)
– Souzou wo Koeta Sekai (karaoke)

DVD : Egao to Egao de Hajimaru Yo! (PV)

EMITSUN 06

Judul : Egao to Egao de Hajimaru Yo
Format : CD
Harga : 1200 yen + Pajak
Tanggal Rilis : 10/09/2014
Tracklist :
– Egao to Egao de Hajimaru Yo!
– Souzou wo Koeta Sekai
– Egao to Egao de Hajimaru Yo! (karaoke)
– Souzou wo Koeta Sekai (karaoke)

“Saya akan berjuang keras, sebagai pengisi suara tentunya, dan juga sebagai artis! Semoga saya bisa membuat semuanya tersenyum dengan lagu yang saya cintai…♪ Sekali lagi, mohon dukungannya ya!!”

EMITSUN 02

Bersamaan dengan pengumuman debut singlenya, Emitsun juga akan mendapatkan siaran radio yang bisa didengarkan episode barunya setiap hari Rabu, mulai tanggal 16 Juli 2014, yang berjudul Emusic♪ Magic.

EMITSUN 03

Sekilas tentang Nitta Emi, pengisi suara kelahiran Nagano, 10 Desember ini mengawali debutnya mulai dari tahun 2011, setelah sebelumnya memenangkan audisi artis untuk perusahaan S, sebagai Shirakawa Kotori di T.P. Sakura. Peran-peran lainnya adalah sebagai Naruze Malga (Horizon in The Middle of Nowhere), Morizono Ricca (Da Capo III), dan peran yang membuat dirinya paling terkenal adalah tak lain dan tak bukan sebagai Kousaka Honoka (LoveLive! School Idol Project).

EMITSUN 04

Hobinya adalah pergi karaoke, pergi ke Cafe, dan hobi yang uniknya adalah riset dinosaurus. Kecintaannya kepada dinosaurus bermula sejak dia masih kecil, pada saat sering diajak nonton film-film Kaijuu oleh ayahnya, bahkan pada saat awal-awal mulai debut, Emitsun pernah juga muncul di acara TV tentang dinosaurus.

LL 00

Mengikuti jejak member-member μ’s lainnya, terutama member-member kelas yang juga sudah atau akan menempuh jalan sebagai solo maupun sub unit, seperti Uchida Aya (Minami Kotori) yang akan merilis albumnya pada musim gugur,Mimori Suzuko (Sonoda Umi) yang bahkan sudah tur keliling Jepang, semoga Emitsun juga bisa berhasil sebagai solo artist, meskipun dengan begini para anggota-anggota individu dari μ’s akan semakin sibuk, tetapi mari kita doakan bersama akan keberhasilan mereka semua.

EMITSUN 05

Emitsun juga diputuskan akan muncul di acara konser Anime Paradise, yang akan digelar pada tanggal 16 Agustus 2014 di Yoyogi National Gymnasium, bersama dengan i☆Ris, Milky Holmes Sisters, dan masih banyak lagi.

Sumber :
Emitsun Official Website
Emitsun Blog
Anime Paradise