Gara-Gara Kyubey “Madoka Magica” Penonton Baru “Sailor Moon” Anggap Luna Itu Berbahaya

July 6, 2014 2:57 pm
Gara-Gara Kyubey “Madoka Magica” Penonton Baru “Sailor Moon” Anggap Luna Itu Berbahaya

Serial anime Mahou Shoujo pasti identik dengan sosok makhluk ‘maskot’ yang biasa dihadirkan dalam bentuk binatang yang akan membantu para gadis-gadis dalam serial tersebut, tapi mungkin banyak yan berpandangan lain setelah bertemu dengan Kyubey di serial Mahou Shoujo Madoka Magica.

Buat kalian yang sudah nonton banyak serial mahou shoujo mungkin tidak akan terlalu terpengaruh, tapi bagaimana dengan mereka yang menonton Madoka Magica sebagai serial anime bergenre mahou shoujo pertamanya kemudian menonton serial dengan genre sama setelahnya?

Daripada mempercayai mungkin mereka malah khawatir dan curiga ketika seorang karakter anime bertemu dengan sesosok makhluk mencurigakan, apalagi kalau sudah menyerupai kucing dan bisa ngomong!

kyubey2

Bicara soal kucing lucu yang bisa ngomong kalian pasti masih ingat atau tahu Luna, kan? Kucing hitam dengan tanda bulan di dahinya dan menjadi sahabat baik dan sangat-sangat membantu Usagi dalam menjalankan perannya sebagai Sailor Moon.

20140706115744723

Tampak lucu dan menggemaskan bukan? Buat yang belum tahu dan memutuskan untuk menonton Sailor Moon Crystal percayalah kalau Luna itu benar-benar baik, jangan seperti seorang penonton malang di Jepang ini yang terkena doktrin Urobuchi, sehingga ia tak bisa memandang Luna sebagai mahluk yang seharusnya baik! Seperti terlihat dalam keluhannya di twitter.

20140706114015c30

“Saya belum nonton Sailor Moon yang lama dan keburu nonton MadoMagi duluan sebelum Sailor Moon baru jadi otomatis mikir “jauh-jauh kau kucing hitam!” pas lihat Luna. Seseorang tolong yakinkan saya untuk mempercayai si kucing itu.”

Gara-gara Urobuchi, mimpi anak-anak menjadi mahou shoujo setelah didatangi mahluk lucu yang berjanji memberi mereka kekuatan hancur berantakan. Karena satu hal yang bisa kita petik dari Madoka Magica adalah “pelajari lagi kontrak kerja kalian” dan “mahluk paling lucu bisa jadi yang paling jahat dan gila”

Sumber: Yaraon
Header: deviantART