PV Single Terbaru BACK-ON ‘Departure / STRIKE BACK’ Dipublikasikan!

July 6, 2014 10:00 am
PV Single Terbaru BACK-ON ‘Departure / STRIKE BACK’ Dipublikasikan!

Dua buah PV untuk single terbaru dari band J-Rock yang mungkin sudah kamu kenal sejak lama baru saja dirilis lewat kanal Youtube milik Avexnetwork pada tanggal 4 Juli kemarin. Mungkin kamu sudah sering mendengar nama BACK-ON, karena band yang bersangkutan sudah banyak mengisi lagu anime, mulai dari Air Gear, Eyeshield 21 dan Gundam Build Fighters yang menjaring hati banyak penggemar beberapa musim lalu.

Kali ini mereka merilis dua PV baru bagian dari single terbaru mereka ‘Departure / STRIKE BACK’, bahkan 2 PV sekaligus dan mungkin kali ini bisa merubah pendapat mengenai lagu-lagu BACK-ON yang terbaru ‘kurang nendang’ dibandingkan lagu-lagu lamanya.

Departure, lagu ini menurut saya cukup bersemangat, ceria dan memiliki beat yang sangat menyegarkan. Lagu ini lebih santai dari lagu-lagunya yang lain, bahkan rap-nya pun tidak secepat biasanya, tapi membuatnya enak dan bisa didengar kapan saja. Sepertinya lagu ini dibuat memang untuk menyemangati para pendengar, langsung dimulai dari baris pertama liriknya, “Let’s fly to the sky~”.

Sementara, STRIKE BACK terdengar jauh lebih keras dan lebih mirip BACK-ON yang dulu saya kenal. STRIKE BACK juga menjadi lagu pembuka untuk anime Fairy Tail di musim panas ini. Bagian rap-nya jauh lebih cepat dan tempo dari lagu ini juga jauh lebih cepat dari lagu-lagu mereka belakangan ini, menghitung Nibun no Ichi, Infinity dan Wimp.

‘Departure / STRIKE BACK’ akan dirilis di toko-toko pada tanggal 30 Juli 2014 dengan harga 1,080 yen termasuk dengan pajak. Tracklist dari single ini akan dipaparkan dibawah ini.

back on Departure strike back

Tracklist

  • Departure
  • STRIKE BACK
  • STRIKE BACK(instrumental)
  • Departure(instrumental)

sumber: Youtube(Avexnetwork) JpopAsia