Yuudachi Akan Menjadi Sampul Untuk Air Minum Kancolle Edisi Kedua

July 6, 2014 10:30 am
Yuudachi Akan Menjadi Sampul Untuk Air Minum Kancolle Edisi Kedua

Musim panas masih berlanjut di Jepang, dan saya yakin kamu semua butuh pendingin badan saat berada di bawah terik matahari supaya tidak terkena heat stroke. Bila kamu sedang di Jepang dan kebetulan adalah penggemar Kantai Collection, mungkin kamu sudah familiar dengan coolant water yang bergambarkan salah satu destroyer, Shigure kai ni untuk mendinginkan tubuhmu. 

air kancolle edisi dua (4) air kancolle edisi dua (2)

Saat saya berkunjung ke ‘tanah suci’ pun saya berkesempatan mencoba dan membawa pulang air suci tersebut pulang ke tanah Indonesia. Bila ada yang penasaran dengan rasanya, saya hanya bisa bilang rasanya seperti coolant water pada umumnya, manis dan sedikit asam asam asin. Mungkin tidak jauh berbeda dengan coolant water yang ada di pasaran lokal.

Kali ini, Kenso Honpo selaku perusahaan penyedia coolant water ini akan merilis coolant water Kantai Collection edisi kedua, dan maskotnya tidak lain adalah sang Nightmare of Solomon, Yuudachi versi kai ni.  Kenso Honpo mentwit lewat akun twitternya ilustrasi yang akan digunakan untuk coolant water terbarunya.

air kancolle edisi dua (3)

Selain itu, saat saya berada di sana, pembelian 2 buah botol akan berbonus satu buah stiker dan pembelian 6 botol akan berbonus sebuah poster berukuran B2. Diberitakan sebuah poster dan apa yang sepertinya adalah clear file kecil juga dipublikasikan. Mungkin dua benda ini akan menjadi bonus untuk pembelian ‘air Yuudachi’.

Shigure dan Yuudachi juga pernah menjadi sampul untuk majalah Comptiq edisi Februari yang lalu.

air kancolle edisi dua air kancolle edisi dua (6) air kancolle edisi dua (5)

Entah apakah selama musim panas berjalan, destroyer lain dari kelas Shiratsuyu, Shiratsuyu dan Murasame akan mendapatkan perlakuan coolant water atau tidak. Yang pasti, bagi kamu yang ingin meminum air cinta Yuudachi ini mungkin harus terbang ke Jepang karena Kenso Honpo sayangnya tidak mengekspor minuman botol ini ke luar Jepang.

sumber: Yaraon
gambar: twimg